PART 45

4K 689 156
                                    

Pakde Burhan Family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakde Burhan Family

°°°°

"WOII WOI"

Suara Jungwon menggelegar kesepenjuru rumah. Lelaki berkaos merah bergambarkan banteng itu belari-lari heboh memanggil seluruh saudara nya.

"APAAN SIH. JERIT-JERIT MULU PERASAAN" sahut y/n yang lagi sibuk nata piring di dapur. Heran banget, cuman dia aja yang tetep Slay di era pertempuran manusia bar-bar rumah ini.

"Yee situ kan gak di ajak, mending diem."delik Jungwon yang masih dendam karena tadi tidak sengaja y/n lempar air bekas pel dari atas balkon.

Alhasil Jungwon yang sudah pakai outfit untuk fashion week di sudirman jadi kotor tak berbentuk.

"Suara teriakan lo sampe arab sono won won" kata Jay prihatin, tadi doi posisi nya lagi telfonan dengan bunda dan ayah yang lagi liburan ke arab, liburan keduanya di dasari oleh bunda yang kepingin minum susu unta jantan.

"Ada apa sih berisik banget" sahut Suno yang baru bangun tidur, tak lupa badan nya masih dilliti selimut barbie valak.

"PAKDEEE BURHAN WOII MAU KESINI!!" Teriak Jungwon panik.

"APAAAA??!!!"

"NGAPAIN KESINI???

"SEKELUARGA???!!"

Jungwon mengangguk heboh.

"HARI INI KATANYA SAMPEEE!"

"AAAAAAAAAAAAAAA!!!"

Suara teriakan mereka bersamaan membuat Doyoung yang lagi mabar ep ep sampai terlonjak kaget. Bahkan Jisung yang lagi menyirami cabai sampai salah siram.

Seketika suasana rumah ini panik.

Pakde Burhan, adalah salah satu kakak sepupu ayah yang tinggal di kalimantan. Perilaku pakde Burhan dan keluarga sulit di deskripsikan oleh kata-kata. Terlalu Astagfirullah.

Y/n sampai menggigiti piring yang lagi ia susun. Aduh, jadi pengen minggat dia dari rumah. Kalau pakde nya datang bersama anak-anak nya otomatis y/n akan menjadi cirengdela dirumah nya sendiri. Perilaku anak-anak nya itu loh! Nge Bossy banget.

"Lo ngapain bang?" Niki yang mau buang kulit kacang lewat jendela kaget tiba-tiba liat muka Sunghoon.

"Hah? Oh ini. Lagi monyongin rumput." Jawab sunghoon yang masih syok mendengar berita kedatangan pakde Burhan.

"Biar apa gitu bang rumput lo monyongin segala?." Niki bingung.

Jay sudah berlari terluntang-lantung menuju kamar dan menaruh black ki di brangkas.

Di ikuti dengan Suno yang langsung bergegas masuk kamar untuk mandi. Jungwon dan Niki dikerahkan untuk membersihkan rumah.

"Bang! Gue pesen goput yaaa"

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang