KENAPAAA??!!!!
°°°°
"Mau kemana bang?"
"Pergi bentaran, jaga rumah ya dek."pamit Heesung di ikuti Jay yang menepuk-nepuk kepala sang adik pelan.
"Tiba-tiba banget? Yang laen aja belum pada balik. Gue dirumah sendiri dong." Keluh y/n menatap kedua orang yang lagi pandangi dinding, sengaja agar tidak melihat raut wajah sang adik.
"Balik cepet kok, tenang. Ntar gue bawain makanan kesukaan lo semuaaaaaa nyah, ya kan Jay?" Heesung menaikan alis nya menunjuk jay.
"Yoii, lo mau apa?."
Y/n mengerjap senang " Gue mau mar-"
Tring....Notif dua hape pemuda itu serentak berbunyi.
"Chat aja mau apa yaaa, byee dekkkkk!." Kedua pemuda itu berlari dengan cepat menuju garasi tapi beberapa detik berikut nya Heesung putar balik membuat y/n sumringah.
"Betewe, sekalian buang eeq Kila yaa!." Sehabis teriak langsung loncat ke jok motor.
Y/n hanya memasang wajah datar melihat kepergian dua manusia aneh itu.
"Si anjir" dumel nya kesal sendiri, masih posisi berdiri depan pintu dan melihat selang tanaman tergeletak di jalan membuat nya langsung sigap meletakkannya ketempat semula.
"Yahhhhhh, kok udah pada pergii"
Yeseo merenggut di depan pintu utama dan celingak-celinguk melihat sekitar.
"Y/n, liat abang gak?" Ujar nya bertanya ketika melihat manusia jongkok di depan rumput taman. Padahal si doi sengaja nyumput tapi masih aja keliatan.
"Abang siapa? abang aku apa abang kamu ?" Jawab nya tak niat.
"Bang Jay sama bang Heesung"
"Ohh abang aku." Yeseo mengangguk malas.
"Barusan aja tuh keluar"
Yeseo membelalak "Yah kok pergi, kan udah janjian mau nonton bareng! ihhhh nyebelin banget."
Nonton? Nonton apa?. Y/n melirik Yeseo penuh tanya. Tumben banget pada gak bilang apa-apa.
"Nonton apaan si emang?"
"Lah kamu gak dikasih tau?" Raut wajah cewek berponi itu seketika berubah melotot kaget.
"Nggak, emang mau nonton apa? Bola? Perasaan kemaren baru aja liat deh yang grup Tujuh Belas sama Nunues tanding." Kernyit nya bingung.
Yeseo berjalan mendekat "Mereka mau nonton band Enam Hari , masa gitu aja kamu gak tau? Kamu kan adek nya."
"Ya aku adek nya bukan sekretaris mereka yang tau kemana aja mereka pergi" balas y/n langsung.
"Btw ini yang nonton semuanya? Abang yang lain juga ikut?" .
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay