PART 25

6.1K 1.1K 249
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Holiday 1

°°°°

"Pada liat sempak gue yang warna merah gak ?? " niki berjalan memutar mencari pakaian dalam favoritnya.

"IHHH GAK ! GUE DULUAN YANG LIAT" seperti biasa jay dan sekarang patner nya sunghoon ,keduanya lagi berebut selimut.

"yaelah berbi valak aja rebutan " jungwon menghela berat "nih pake punya guaa princes jenglot" katanya menghampiri dua satwa yang sekarang saling jambak bulu ketek.



"ADUH JANGAN LARI LARI " Bunda menghela berat melihat kerusuhan ke delapan anak nya yang sedari pagi buta sudah ribut masalah packing.

Saat ini ,di Australia sedang musim semi yang di pastikan suasana nya hangat nan indah. Hal ini membuat para bujang dan satu anak gadis ayah taehyung sibuk menyiapkan ootd untuk disana nanti.

"Sarung bawa sarung " jake yang sudah selesai duluan menunjuk sarung yang belum di masukan suno di koper nya.

Ayah yang sudah siap sedari tadi tengah duduk santai dengan menyesap kopi di teras rumah. Harus menjauhkan diri dari para anak -anak kalau gak mau migrain detik ini juga.

"CECAN SIAPPP" y/n berteriak keras sambil menyeret dua koper nya riang.

"AYOKKK BERANGKAT ,NGENGGG" jungwon dan suno berlari keluar rumah dengan semangat.

Tak berselang lama pun, seluruh keluarga ini sudah berkumpul di garasi. Kali ini mereka akan dibantu oleh beomgyu  yang akan mengantar  ke bandara sekaligus jadi agen penitipan tiki dan tukul, lele kesayangan niki untuk beberapa hari kedepan.

Iya, sampai gedor rumah beomgyu jam empat pagi buta buat nitipin. Dengan santai nya anak macam itu bilang.

"Bang serius ,ini makhluk kesayangan gue setelah sumil , harap jaga Dengan cinta dan kasih sayang ya" katanya di depan beomgyu yang nyawa nya belum nyatu.


"Ini mau  pada liburan apa mau pindahan buset ,banyak bener koper nya" beomgyu menggeleng tak percaya melihat hampir lima belas koper di depannya.

"Gak usah banyak komen kayak netijen bang" sahut jay.

"Tau  ,banyak bener komen ,admin lambe lo ? " timpal jake 

Beomgyu hanya bisa tersenyum seperti logo kumon. Cukup bersabar dengan keluarga ini.

"Udah dibawa semua barang nya? Mau nambah lagi gak?" ayah melirik saudara lusinan.

"Emang boleh yah ? Kalo gitu mau bawa sekerdus mie yang tadi" sahut heesung .

"Gak sekalian panci wajah bunda lo bawa bang" cibir suno.

"Eh gak papa tuh bawa ,wajan di apartemen gue kan udah peot" jake ikut-ikutan.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang