PART 4

8.5K 1.3K 332
                                    

Ada aja kelakuan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada aja kelakuan nya

°°°°

Hari ini mungkin sebuah hari bersejarah ,dimana  y/n udah nangkring dikelas lima menit ebelum bel.

Teman sekelas nya sampai terkaget-kaget. Gak terkecuali trio wek-wek
"Alarm dirumah rusak ya? TUMBENAN AMAT ANJIR " ujar jihan lebay sambil memasang wajah tidak percaya yang dibuat-buat.

"Omo omo " celetuk daniel.
Membuat mata jihan dan y/n melirik anak genter itu intens.

"Lo tau bahasa itu dari mana!!?" Jihan kaget untuk kedua kali nya.

"Ini daniel kan? Bukan jelmaan kan?" Y/n sudah menaboki wajah daniel untuk ngecek.

"Biasa ,demam drakor dia GEBETAN  NYA KAN SUKA DRAKOR" celetuk haruto yang duduk anteng makan bekal bawaanya y/n yang di siapin jay tadi.

"HEHH!!!!" Teriak kedua gadis itu bersamaan.

"BISA BISA NYA YA LO GAK KASIH TAU KITA BERDUAAAA!!!!"

"AKU KIRA HUBUNGAN KITA ITU SPESIAL!!! " pekik y/n dengan dramatis menutup mulut nya dengan terperangah.

Daniel membasahi bibir bawah nya yang tiba- tiba kering karena dari tadi mangap bengong terus ,gini nih  kalau berteman sama anak yang lambe pasti selalu meledak-ledak " GAK ANJIR GEBETAN APA COBA"

Ucapan daniel tidak di gubris.

y/n dan jihan malah menatap nya sinis ,penuh dendam dan menyiratkan peringatan bakal di bogem. Haruto yang jadi kang kompor udah nahan ngakak dari meja nya.

"Ck nil nil udahlah ngaku aja ,gak baik nak berbohong itu" kata haruto sok menggurui.

Y/n memutar bola mata kesal ketika daniel sudah baku hantam sama haruto , suka heran kenapa bisa dia berteman sama mereka padahal diri nya human ternormal disini.

Mengingat sesuatu y/n menatap jihan dengan berbinar " han main kerumah gue yok"

Jihan yang lagi makan roti bekal si y/n keselek ,memandang teman nya itu dengan wajah ngeri. Padahal selama inj jihan di larang keras mau main kerumah  nya perkara kelakuan abang mines akhlak dan otak itu.

Tapi sekarang liat...MALAH DIA YANG NGAJUIN DIRI BUAT NGAJAK.

Bukan kah ini sebuah tanda keajaiban buat jihan untuk segera menggebet abang sahabat nya ini?

"Gue mau kasih lo sesuatu" tukas y/n yang lagi lagi buat jihan kaget.

UDAH BERAPA KALI JIHAN DI BUAT KAGET PAGI  INI.

"L-lo waras kan?" Mendengar ucapan  jihan membuat y/n mengumpat tanpa suara.

"Serius blay ,beneran nih boleh kesana gue?"

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang