Main-main tempat sepupu 2
°°°°
Teriakan lebay para anak budiman ini menarik perhatian pengunjung yang lain terutama para anak-anak yang disuruh menjauh karena takut gila nya nular.
"Bang tolong potoin " pinta suno ke heesung .
"Jangan nekat lo masuk ke kantong mak nya " peringat heesung .
"Yaelah enggak ,,gak janji"
Daripada melihat suno sama niki yang alay, jungwon dan yang lain lebih memilih melihat koala dan si dedek bobo yang dimaksud mba barbie tadi.
"Ohhh itu tuh yang namanya bobo " tunjuk felix pada koala kecil yang tengah meringkuk tidur di punggung sang ibu.
"Pantes dinamain bobo orang dia kang molor tuh " kata jay , yang gak sadar kalau dia lagi ngeroasting diri sendiri.
"Mending lo ngaca dulu sana di ketek niki" tukas sunghoon melirik jay.
" Tidur mulu aja lucu ya , kayak gue " sahut jake .
"Lucu yang dimaksud disini ,suara ngorok lo kan bang " cibir y/n terlampau apa adanya.
"Itu gak ngorok dek , gue hanya bernafas dengan metode yang berbe- "
"Cot bener deh kek dora ," mulut jake di iket pakai rantai singa sama jay.
"Won?" Felix menyenggol badan jungwon yang berdiam diri.
" Gue mau pelihara itu " ujar jungwon menunjuk dengan mata berbinar memandang koala.
Refleks ke lima orang disana menoleh ke arah jungwon.
"Mauu ituuuu ,,gue mau kolak " katanya lebih semangat.
Jadi perihatin ya bun liat nya.
"Jake ,adek lo gak mau di bina disini aja gitu ? Bareng kawan nya yang laen " kata felix menyarankan.
"Di bina sama manusia aja model nya gini apalagi bareng sama spesies nya " desis heesung yang etah darimana sudah berdiri di antara mereka bersama suno dan niki di samping kiri dan kanan nya.
Felix hanya bisa tersenyum seperti logo kumon.
-
-
-
Lelah karena keliling menyapa para sanak saudara , mereka pun memutuskan beristirahat sambil ngadem makan es cream.
"Tadi gue sempet poto y/n " lapor jay dengan senyum cerah.
"Dih tumbenan amat mau di poto " kernyit jungwon.
"Paling terpaksa nih " sahut suno yang mulai mendekat ke layar hape jay. Yang lain pun mendekat penasaran
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay