Sebuah alasan
°°°°
Seperti biasa kalau mau pergi pasti pada kalem ( rempong). Tadi, sehabis jemput anak SMA niat nya mau langsung cuss pergi nonton. Tapi gak jadi karena niki kebelet boker.
"Gak enak bang buang hajat di tempat asing " kata niki setengah jam yang lalu menyuarakan suara akan sakit perut nya.
Jungwon misuh-misuh "Yailah ,boker aja banyak bener mau lo ki," sahutnya sinis.
Niki mencuatkan bibir sebal"Boker juga ada tatak rama kenyamanan kali " ujar nya membela.
Percakapan terakhir setelah perang perbacotan ,mau tidak mau mereka pada pulang dulu.
"LAMA BANGET YA ALLAH NIH ANAK , UDAH NIMBUN BERAPA TON HAJAT LO ITU KIII!!" decak suno emosi di depan kamar mandi dan tak lupa sambil gedor pintu dengan tenaga dalam sampai bunyi nya menggelegar kepenjuru rumah.
"SABAR ELAHHHH ,,BARU JUGA BENTAR" balas niki sewot karena doi lagi dilanda sembelit abis minum susu naga basi punya taki.
Ngeyel sih ,udah dilarang masih kukuh diminum.
Suno menghela berat dan berjalan sebal menuju ruang tamu tempat berkumpul yang lain. Tapi ia heran karena melihat kedamaian di sana.
"Ini pada diem, mau boker juga?" Kata suno mengangkat alis nya tinggi sampai mata tajam nya itu membulat.
Jungwon nyaut sambil nunjuk y/n kesal
"Tuh adek lo ,mau nonton sama kawan nya ketimbang sama kita" katanya sinis.Y/n melotot merasa tak terima " fitnah aja hobi nya ,heran deh isyana "
"Barengan aja sih ngapa ribet " celetuk sunghoon. " Kan enak kalo dibayarin sekalian"
"Niat amat sih ngajak lo nonton segala , udahlah lo sama kita aja, gue lebih banyak duit. Ntar lo pergi sama mereka gak dikasih makan" ujar jay sambil pamer.
"Dua kadal itu modus kalo lo mau tau " tuding heesung.
"Asal aja ajak pergi ,,izin sama gue aja belum . Gak sopan" lagi-lagi jay berujar pedas.
Heesung dan sunghoon mengangguk setuju mendengar ucapan jay. Y/n yang memerhatikan kesinisan mereka hanya diam tak banyak respon.
Heran ,yang mau pergi dia yang di ajak dia juga. Kenapa yang panas abang-abang nya coba. Apa ini yang disebut posesif ? Lebay banget.
"Lo tuh sebenernya gak kita kekang dek ,,tapi kalo mainnya sama penjantan ye mana bisa kita diem aja " kata suno yang pada akhirnya ikut buka suara.
Y/n agak terngaga menghela nafas berat dengan pasrah.
"Ngapa sinis gitu? Dengerin kalau di omongin tuh" kata jungwon masih emosi. Human satu ini jadi kesel denger penuturan sang adik yang diajak nonton berduaan aja sama pejantan. Keliatan banget tipu muslihat kadal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay