Siapa ya?
°°°°"Katanya rumah sebelah kosong ya yah?" Y/n yang habis masak itu duduk di meja makan tepat disebelah sang ayah sambil membawa se panci mie.
Karena demam drakor anak gadis bapak taehyung ini kebawa suasana sampai ke dunia nyata.
Ayah menyesap kopi nya dan melirik kecil
" Hooh katanya si kei udah keterima kerja di kota lain""Lah terus anak risma siapa yang jadi ketua nya?" Tanya nya sambil meniup kecil mie yang sudah ia sumpitkan.
Ayah mengernyit lalu menaruh kacamatanya seraya mecoba mengingat kembali perkataan kei kemarin " ah iya katanya sih si eje dek yang gantiin"
"Uhuk ..uhukk BANG EJEEE???" pelotot gadis berkaos polkadot itu terkaget-kaget.
Ayah mengangguk segera mengambil alih sendok ditangan y/n untuk meminta mie yang punya mie masih merenung akan ketidak percayaan nya.
Emang sih eje itu walau kelakuan nya setaniya anak nya alim ,bapak nya kan tegas banget persoalan agama. Ya tapi y/n tetep kaget aja denger kabar tahu bulat ini.
"Ah mungkin bang eje insap" ujar y/n tetap positif thinking dan kembali meraih sumpit untuk lanjut makan.
"............."
"AYAH MAH DI ABISINNNNNN!!!!"
-
-Kayak biasa rutinitas malam hari kalau gabut pasti pergi jajan ke indomaret y/n yang masih belum kenyang karena mie nya di abisin ayah tadi jadi minta ganti rugi akhirnya dapatlah selembar uang warna merah yang mensponsori kegiatan jajan ini.
"ABANG CEPETT!!"
Dari tadi nungguin jay buat ganti baju tapi gak keluar-keluar ,nyesel y/n ngajak dia mending ajak niki. Kalau aja tu macan topel gak masih sedih persoalan cupang nya udah dia ajak dari tadi.
Karena di ruang tamu adanya jay ya refleks aja ngajak dia,,,jadi lupa tu human kalau di ajak pergi pasti LAMA BANGET.
Luluran dulu kali yaa
"Dah yok"
Y/n nganga melihat jay ,dia pakai jaket denim yang di dalam nya bisa dilihat kaus hitam yang baru beli kemaren disusul celana jeans yang sama dengan warna jaket nya. Tak lupa RAMBUT NYA ESTETIK BANGET.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay