PART 27

5.7K 1K 300
                                    

Main-main kerumah sepupu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main-main kerumah sepupu

°°°°

Kebanyakan orang berlibur pasti  akan mendatangi tempat wisata yang indah pemandangan nya  atau mejajahi makanan enak ke wisata terkenal di negaranya , tapi berbeda dengan keluarga ini.

Dihari pertama liburan mereka langsung pergi ke rumah sanak keluarga  yaitu ,kebun binatang.

Tapi ,dikarena kan ayah sama bunda yang keduluan janji ketemu sama temannya pada akhirnya keduanya tidak bisa ikut bersama.

Jadi yang pergi hanya delapan anak berbudi pekerti dan ditambah felix di dalam nya.

"Dikebon binatang Australia ada yang berbeda gitu gak sih bang , kalo di indo kan topeng monyet tuh , kalo disini apaan ?" Tanya jungwon yang penasaran.

Felix yang dilempar pertanyaan melirik  jungwon ogah-ogahan " ye sama aja ,di indo nunjukin topeng monyet kalo disini nunjukin muka lo yang suka gelantungan" jawab nya .

Seketika  wajah jungwon langsung menjulid . Jadi kezel padahal dia nanya dengan serius.

"Keliatan gak pernah ke kebon binatang gini nih" sunghoon menunjuk felix.

Felix yang merasa dipojokan ini melotot sempurna " gue disini study anjir bukan buat ngunjungin sodara-sodara lu "

" Tau ih jadi orang aneh banget ,mending gak usah lo ladenin deh mas kentut kuda kayak mereka " sahut y/n membela felix.

"Kentut kuda ,kentut kuda. mulut lo bisa gak sih sekali aja muji gue gitu , muka kayak titisan Arjuna mahabata dikata kentut " protes sunghoon.

Heesung yang lagi sibuk nyamilin upil merasa terganggu ,pasalnya sunghoon bergerak-gerak heboh , padahal mereka  hanya duduk sejumput pantat.

Mana ini kondisi dalam mobil lagi nyetel dangdut koplo ditambah jake ,jay sama niki udah teriak nyanyi bersama.

"Aduhh ini kenapa binatang nya pada disini ya " ujar heesung jengah.

"No coba tabok dua orang sinting ini " suruh nya pada suno yang kebetulan lagi megang topi koboy.

"Jangan lah ,kasian topi nya " kata suno yang eman banget.

Anak kalem kayak niki jadi ke ikut penasaran sama pembahasan para saudara nya ini.

"Binatang di sini keren ya bisa bahasa inggris tanpa sekolah" celetuk nya..

" Lo juga keren ki , gak pernah ke hutan tapi kelakuan kayak gorila " sahut y/n.

"Eh situ sadar diri dong ,ngaca  dulu nih di ketek gue" niki tersulut.

"ketek rimbun  kayak hutan blantara gitu lo suruh gue pake ngaca? "

"Jangan suka pitnah  ya jadi pipel , ketek gue lebih mulus dari akhlak lu " ujar pemuda berkacamata bulat itu sengak buat y/n yang titisan gas elpiji jadi tersulut.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang