PART 5

8K 1.3K 344
                                    

Ketika rajinnya nawaitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika rajinnya nawaitu

°°°°

Kata bunda kalau jadi perempuan harus ngerti sama pekerjaan ,gak peritungan tenaga dan jangan terlalu bergantung sama orang lain ,selagi kita mampu dan bisa harus kita lakuin.

Perempuan itu beban nya bukan diri sendiri aja.Suatu saat nanti bakal jadi seorang ibu dan istri, gimana bisa ngurusin anak sama suami kalau gak bisa apa-apa ,gak bisa ini itu.

Disitu y/n bingung dan ngelontarin kata yang biasa anak gadis lain bilang.

"ada bunda ,bunda kan bisa bantuin aku "

Terus bunda jawab tenang sambil ngelipetin baju" memang kamu gak kasian sama bunda? Udah ngurusin banyak anak terus ngurusin anak kamu juga? Bunda bisa bantu tapi selanjutkan bukan nya kamu bakal ngelakuin itu sendiri? Gak sama bunda terus kan?" Ujar nya menjelaskan dengan tutur kata kalem.

"Anak kamu itu ya tanggung jawab kamu dek. Kayak bunda yang gak pernah nyusahin eyang walau anak nya banyak. Bunda mau kamu juga gitu " ujar nya sambil melempar senyum.

Terus bunda bilang lagi " Perempuan itu kadang banyak insecure ,gak bisa masak udah nyerah ,gak bisa ngelakuin pekerjaan rumah rapih udah nyerah lagi. Gak harus perfect yang penting kamu mau lakuin itu. Gak ada yang instan di dunia ini dek semua harus pakai belajar semua harus salah dulu ,,aduh berasa bunda teguh gini ya hahaha "

Disitu y/n ikut ketawa tapi sambil mikirin ucapan bunda , kalau bunda udah bahas hal kayal gini buat diri nya sadar kalau suatu saat nanti semua bakal punya kehidupannya sendiri, keluarga kecil nya sendiri.

saat itu y/n gak langsung mikirin dia sama suami nya kelak tapi langsung kepikiran sama istri para abang nya nanti.

Apakah saat mereka udah punya pasangaan bakal lupa in dia? Atau kasih sayang nya pudar? Tapi lagi lagi y/n langsung ber asumsi gitu aja .

Walau ke tujuh abang nya model demit gitu y/n bisa rasain para abang sayang ke dia tulus. Bahkan sejauh ini mereka gak pernah pacaran.

Dari situ y/n bisa tau para abang gak mau buat dia merasa tersaingi atau sakit hati.

Aduh jadi makin sayang.



Sore hari dirumah ayah taehyung.

"KOK PADA NUMPANG NYUCI SEMUAA SIHHHH " teriakan menggelegar dari sang anak gadis terdengar di seluruh sudut rumah.

Di depan nya banyak cucian yang menggunung sampai empat ember gede. Tadinya mau nerapin ucapan bunda tempo hari.

Minta si abang kasih ke y/n cucian baju yang digantung di kamar buat sekalian dia cuci ,mumpung lagi niat.

Ya tapikan gak kebayang BISA SEBANYAK ITU.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang