Kayak lagu nya via vallen
°°°°
"ABANGGG HUEEE GUE KANGEN BANGET " y/n memeluk jake erat yang hampir semaput sesek nafas.
"TAPI KOK LO GAK BAWA OLEH-OLEH SI HUHUHU" Jake hanya menepuk bahu adik nya pelan dia jadi bingung mau nampol tapi dianya lagi sakit tapi kalau gak ditampol tekanan batin.
"Dek jangan sampe gue langsung balik sekarang juga" gumam jake yang sudah lelah.
Y/n menarik ingus nya dan mengelap nya di jaket jake seharga satu buah rumah " jahat amat sih gue kan lagi kangen"
"Aduh mata gue udah kena katarak liat adegan beginian ,,help me hon help" heesung sudah melototkan mata minta ditiup sama sunghoon yang lagi makan tahu gejrot.
"Wuhh"
"EH ANJIR PEDES ,,HEH JADI ORANG MIKIR DONG" Bentak heesung yang langsung berlari ke kamar mandi meninggalkan sunghoon yang cuman angkat bahu gak perduli.
Udah ditiupin kok malah marah .
Selesai acara pelukan setelahnya y/n udah makan tahu gejrot sama sunghoon ,cape abis teriak nangis histeris.
"Makan aja lu anjir kayak buto" omel jungwon yang liat lampir udah minum boba.
"Lo ngapain kesini bang ? Pasti mau beli seblak " kata suno yang udah gak kaget karena dia sama jungwon yang jemput jake di bandara.
Jake berdecak sambil kepedesan " kenapa sih kok pada bingung gue balik ,,pas disana aja pada bilang JAKEEE I MISS YOUUU " Katanya sambil alay yang di sengajain.
"Pencintaraan doang anjir bilang kangen biar lo gak ngenes amat" kata jay nyolot.
Jake menghela berat disusul tangannya menggebrak meja dengan emosi lantas berdiri dan memandang para saudara nya kesal.
" DAHLAH MENDING GUE PERGI ,KALIAN SEMUA JAHAT AKU GAK SUKAAAAA ,,,BUNDAAAAAA JAKE DI BULLY"
Niki yang baru aja dateng jadi kaget pas pintu kamar y/n di gebrak dan menampilkan jake disana " lah lu ngapain balik bang"
Jake menatap niki tak percaya " nik lo juga gak kangen sama gue?"
Dengan jujur nya niki mengangguk membuat jake menganga tersakiti. Lalu berjalan menuju keluar rumah sakit.
Niki tidak ada niat ngejar jake ia langsung masuk ke kamar inap yang sekarang pada kepedesan makan tahu.
"Bang jake kenapa? Beneran kena virus tai kangguru tah?" Kata niki .
Serentak semua nya mengangguk.
"Kasiannya , perlu gue telfon haji udin?"
Sungguh pertemuan yang sangat dipenuhi cinta dan kasih sayang sesama primata.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay