PART 11

7.2K 1.2K 545
                                    

Gak suka teh suka nya kopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak suka teh suka nya kopi

°°°°

"Gue Doyoung .... salken ya y/n"

Y/n Masih melompong  ,mematung ,membatu ,membingung,mengkaget. Dia hanya  menatap doyoung yang mengulurkan tangan seraya senyum sepuluh jari lengkap pake gusi.

Tanpa izin dan ijab kabul si tetangga baru mengamit tangan y/n lalu mengayunkan nya ke atas ke bawah ,tinggal ada saksi aja buat bilang SAH.

Y/n masih diem masih gak nyangka sama orang dihadapannya ini Nama nya ituloh ANEH  banget.

Anak tadi  bilang  apa? Nama nya duyung? Apa dukun? . Apa lagi cobaa!!! Temen se circle nya kembaran ninja , ini tetangga nya siluman duyung ,abang nya satwa rabies.

ADA APASIH YA DENGAN  LINGKUP DUNIA HIDUP Y/N.

Gadis itu mengerjap kan mata nya lalu menatap sejurus ke doyoung " Aduh maap ni ya bukan mau nyinggung elu,cuman anu itu nama lo beneran  duyung??" Tanya nya dengan wajah bersungguh-sungguh.

Walau begitu doyoung hanya tersenyum  manis " bukan duyung tapi do young baca nya do yong  " katanya sambil mengeja supaya satwa liar di depan nya ini paham.

"OOOOOO OYONG?"  Human yang halal di tendang.

Bukannya jijik  atau gampar muka y/n doyoung malah  tertawa  "  yaudah la khusus buat lo bisa  panggil  gue dobby "

Y/n mengernyit  sambil  tangan nya tanpa dosa  nyomot kue di toples padahal belum di tawarin " khusus? Spesial dong" katanya  sumringah.

"Hmmm ,,panggilan  gue dirumah"

Cewek berdaster itu mengangguk kecil , dalam diam  menilai  kewarasan  doyoung.

kalau diperhatiin sih ya oyong  itu eh maksudnya dobby anak nya keliatan normal ,kalem ,adem ,anyem gitu sejauh ini diliat dari cara duduk nya aja sopan bahkan  cara natep mata nya ke y/n tuh dalem  kayak menghargai banget. Beda banget sama temen nya yang GAK ADA AKHLAK DAN OTAK itu.

Bahkan tadi  dia kasih  bantal sofa untuk  menutupi paha y/n karena sadar dia pakai daster walau gak pendek-pendek amat cuman setengah betis.

"Nih dimakan ya kue nya ,minum nya juga abisin ya y/n ,,tante mau beres- beres kamar dulu oke? " ujar mama so hee dengan cantik  dan anggun dibalas  dua jempol sama keduanya.

"Jangan iseng ya kak " katanya sambil menatap sang putra.

"Iya maaaaaaa"

Selepas  mama so hee pergi kedua anak ini langsung makan kue bolu dan berbagai puding di piring. Fokus makan membuat beberapa detik diselimuti keheningan .

"Dob "

"Hm? Apaa"

"Elooooo itu"

Doyoung mengernyit  menunggu kelanjutan omongan y/n .

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang