Kecewa
°°°°
Niat Jay ngajak nonton band biar pada senang yang ada malah terkena murka nya sang adik yang sekarang masih pundung.
"Makan tuh yang bener dek " tegur jay pada y/n yang memberengut. Kini mulai perlahan makan niat nasi goreng di depannya.
"Mangkanya kalau dibilangin nurut , udah tau punya pawang panikan" ujar jungwon.
"Tapi ngakak banget sih liat tadi ,berasa liat live film simba" kikik suno yang mendapat tatapan kematian oleh manusia yang kena sindir
"Maksud ngana gue monyet nya gitu!!" Jay melotot kesal.
Jungwon yang mengunyah nasi goreng terlampau banyak langsung keselek seketika. Tapi disela batuk-batuk dia masih sempet nya ketawa ngakak.
"Kek taik banget punya abang" desis y/n jengah mendengar suno dan jungwon sekarang kompak menertawai jay yang sudah meditasi agar tidak mengumpat.
"HAHAHAHAHAHAHHA MONYET"
"HAHAHAHAHAHHAA YA ALLAH SAKIT PERUT GUE"
-
-
-
ke empat anak kalem itu sampai rumah ketika jam sudah menunjukan angka sembilan. Sehabis makan nasi goreng keliling- keliling dulu ngabisin bensin.
"ASSALAMUALAIKUM CECAN PULANG" y/n membuka pintu rumah dengan semangat. Tapi tidak ada satupun jawaban.
"Dekkk balik sinii!" Panggil jay yang terlihat sedang menelfon.
"Jadi semua dirumah sakit?" Ujar jay membuat Suno ,y/n jungwon saling pandang panik.
"Iya jay sama yang lain nyusul" jay menutup panggilan kini memandang ketiga human disana.
"Bang heesung di RS katanya perut nya sakit banget" jelas jay membuat yang lain terkejut.
"Dia nahan eeq apa gimana?"
"Eeq aja isi otak lo" jungwon menyentil dahi lampir gemas akan kebodohan ini.
"Yaudah ayuk nyusul ,no tolong kunci pintu rumah ya" suno mengangguk.
Sesampai nya dirumah sakit mereka menemukan sunghoon yang bermain ponsel di lobi.
"Abang" sunghoon menoleh dan mendapati y/n yang menyengir lebar menatap nya.
Sunghoon jadi senyum tertahan.
"Sakit apaa bang heesung?" Tanya suno langsung.
"Usus buntu"
"APAAA!!" Sunghoon sampai menjengat kaget mendengar teriakan membahana ini. Bahkan orang disana sudah menaruh jari telunjuk di bibir tanda agar mereka diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay