PART 23

6K 1.1K 331
                                    

Malming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malming

Gak ngerti lagi.

Sekarang. Jay ,jake ,suno cuman bisa menghela berat ketika melihat kartu hitam manis itu tergeletak bersama tai kucing nya eje.

nyari nya gak salah-salah pake nyewa dukun santet luar negeri eh si doi malah ada ditempat terindah yang pernah ada.

"KALO ILANG LAGI GUE SANTET  BENERAN  LU LU PADA YE"  jerit jay mengerahkan segala kegondokan nya.

-

-

-

Pernah gak si,kita ngerasa pilihan  yang udah kita niatin terus kita jalanin sepenuh hati eh  ending  nya malah membagongkan. Pasti kesel banget kan?

Sama Kayak situasi haruto sekarang ,jadi kesel sendiri sama inisiatif nya.

"SUMPAH BANG  YA ALLAH GUE BUKAN BANDAR PERDAGANGAN MANUSIA"  Pemuda 17 tahun itu digiring oleh tujuh manusia  mines akhlak  menuju ruang tivi.

" Terus ngapain mingguan  gini ngajak adek gue pergi jalan kalo bukan lo  mau jual dia" tuding suno melotot.

"Jangan sementang lu cucu nya naruto bisa semena mena ye" sahut heesung.

"Lah beneran ni anak keturunan tinja?" Tunjuk niki gak percaya.

"Tinja mah tai anjir ,lu mau muji gue apa mau ngatain sih " desis haruto gak terima.

"Ada bakwan di balik udang agak nya ni anak" kata jay serius.

"Jawab jujur , anak jujur ketek nya lebar" tambah sunghoon.

"Udah janjian bang sama daniel sama jihan  kagak  berdua doang suer!! ,dari tadi cogan ini ngomong kag-"

Jake berdiri, membuat omongan haruto terhenti ,bahkan refleks badannya ikut mundur setiap jake  melangkah maju ke arah nya.

"Sini ktp lo" ujar jake tegas , lantas pemuda di depannya segera  mengeluarkan  barang yang di maksud.

" Jam 10 adek gue belum balik" jake menarik kerah baju haruto "lo sama ktp ini gue lelang di tante  girang" titah jake mengancam.

Pasal nya y/n sudah menelfon berulang kali menunggu haruto. Kata jay tadi, haruto mau di ajak berbincang dulu.

"Telat satu mili detik ,pala lu pindah ke pantat" desis jungwon saat haruto sudah diperbolehkan pergi.

"DEK JANGAN  BALIK MALEM" pekik jay  setelahnya menutup pintu rumah.

Haruto masih syok level geprek , padahal niat ngejemput biar dibilang anak baik nan gentle.

"Lama banget ,ngomongin apa sih emang nya" tanya y/n melirik haruto yang hendak naik ke motor dengan wajah  linglung.

"Ngomongin  neraka dan surga  " balas pemuda  berjaket denim itu asal.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang