kemalingan
°°°°
Part terpanjang harap jangan gumoh!!
Lampu tiba-tiba padam ,membuat gadis itu berdecak kesal. Gelap seperti ini bagaimana bisa ia melawan.
"Oke y/n nyerah aja" lirih nya jadi putus asa.
"Gak gak gak bisaa ,lo udah dikasih empat mata sama allah ,,mata kaki gue harap lo bisa bantu gue saat ini " racau nya dengan tangan sigap mengambil hape .
"Halo..."
Kedua maling itu berjalan santai setelah memadamkan listrik rumah ,keadaan rumah ini sepi membuat mereka kegirangan bukan main. Bahkan sampai joget lagu twice yang lagi viral,,, yang LAKIK banget.
"kaya nih kite bro ,,tapi ini rumah apa kosan " dumel sibotak berketek rambut lebat.
"Anak nya banyak geblek ,liat noh foto keluarga nya" kata si ceking sambil nunjuk foto segede gaban di ruang tivi.
"Ngecek dulu dirumah ini ada orang apa gak ,gue mau ambil tivi sama guci- guci"
Intruksi si botak ,ceking pun berjalan ke lantai atas menuju kamar saudara lusinan, saat sampai ia merasa heran soalnya kamar nya terkunci semua.
Tetep positive thinking .
"Permisi ada orang gak " tak ada jawaban dari dalam si maling mengucap syukur.
Saat di kamar pojok letak persembunyian y/n ,kamar itu sengaja tidak dikunci. bertepatan kaki ceking menginjak lantai kamar jungwon pintu lantas tertutup sendiri.
Saat berbalik sudah ada pistol yang di todongkan ke arah kepala nya " diam atau mati" ternyata berguna banget pistol mainan para abang .
"Om malin kan? Eh maksudnya maling"
"I-iyaa eh bukan bukan maling" katanya grogi sendiri menatap takut y/n yang seperti kuntilanak didepannya.
"Om gue gak main-main" ujar nya serius menatap tepat di manik ceking di remang nya suasana.
"Gue orang gila yang baru aja balik dari rsj karena apa coba? Karena nembak saudara gue sendiri hahahahahaha" tawa terkikik y/n membuat si ceking nahan kencing.
" gak usah ngeluarin piso lipet lo om ,,kalo gue tarik pelatuk nya kelar udah semua ,,,lo jadi mati kikikikiki"
Ceking meneguk ludah susah kaki nya jadi gemeteran. Padahal ini tugas perdana nya jadi maling tapi udah mau di jedor aja sama bocil gila.
"Keluarin semua senjata lo ,,tarok disini"
Dengan cepat ceking menurut mengeluarkan semua senjata yang ia bawa. Tak sengaja melirik figura foto yang masih terlihat karena sinar rembulan dari kaca .
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfic1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay