PART 44

4.2K 725 158
                                    

Lapangan & kata haji udin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lapangan & kata haji udin

°°°°

"Lo di ruqiah no?! Banyak gak setan nya?"

Suno menatap datar jake di layar ponsel nya. Sehabis di ruqiah seminggu yang lalu keadaan suno tidak ada yang berubah. Malah makin banyak tingkah nya.

Contoh saat kemarin, suno disuruh bunda beli garem di warung yang gak jauh dari rumah, tapi si doi gak pulang-pulang buat bunda khawatir. Pas di telfon sama jungwon tenryata suno lagi kelaut.

"Garem di warung abis bun, jadi suno langsung beli ke produsennya" kata human yang habis buat panik sekabupaten.

Pusing bahas suno yang terlampau gila. Mending lihat keadaan pagi nya keluarga ayah Taehyung. Makin hari makin akur.

"KAN UDAH GUE BILANG GAK USAH PEGANG-PEGANG!!"

"LO TAU BAHASA MANUSIA GAK SIH?!" Sentak Niki  emosi menatap gadis yang notabe kembarannya itu nyalang.

"EMANG YANG MEGANG SIAPA? LANDAK LO YANG ASAL LEWAT DEPAN GUE!!"

"BUKAN SALAH GUE DONG KALAU KETENDANG? SALAH ELO YANG PUNYA. UDAH TAU TEMPAT ORANG JALAN MALAH DI TARUH ASALAN!!" y/n membalas sengak bercampur emosi.

Di minggu pagi yang tidak adem anyem ini membuat keseluruh saudara yang lain harus menyumpal telinga dengan berbagai benda yang ada. Memang, hanya dua orang yang berbicara tapi suara nya sangat tiada tara.

Tersangka utama alias Kila, landak kecil itu keluar dari kandang berakhir berjalan-jalan disekitar rumah. Apes nya ketemu y/n yang kebetulan lewat dengan keadaan masih merem melek. Tanpa lihat sekitar ia pun taj sengaja menendang landak itu sampai terlempar sedikit jauh.

Dan Niki sang majikan menyaksikan landak nya pingsan ditangan sang adik langsung naik pitam. Tanpa mendengar penjelasan lebih dulu. Ia menuduh y/n dengan emosi.

"Aduhhh udah dong. Berisik banget suara lo berdua" keluh heesung  menegur kedua adik nya.

"Emang keadaan kila parah banget ki?" Tanya jungwon melirik niki.

"Gak tau..dari tadi pingsan gak bangun-bangun" cicit niki  sedih.

"Coba kasih napas buatan " saran sunghoon yang sangat tidak berguna.

"Kasih nya gimana? Ntar kesedot pulak badannya" sahut heesung meladeni.

"Lu berdua kalau gak mau gue gibeng diem bang!" Ujar suno lelah dengan keadaan ini.

"Hayoloooo mati looooo" ledek jay.

"Hayoloooooo" kali ini jungwon ikut-ikutan.

Y/n yang tadi merasa kesal, kini jadi merasa tak enak. Ya salah kila sih!, udah tau ada yang jalan bukannya minggir paling gak teriak kalau dia lagi di bawah ini malah diem aja. Batin y/n menggerutu.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang