Dive Into You😉

3.7K 245 5
                                    

Note: terinspirasi dari banyaknya cerita yang mengangkat tema tentang alpha, omega, Beta dan gama.

___________

'alpha' sudah biasa di dengar oleh semua orang, tapi dua alpha kembar dari keluarga Jung adalah yang paling banyak dilihat karena mereka sangat tampan dan kuat dari alpha yang lainnya. Tapi walaupun begitu, salah satu dari keduanya itu sangat berbeda saat yang satunya adalah orang yang mudah bergaul maka yang satunya adalah orang yang tidak terlalu mudah dalam bergaul sama sekali. Bahkan lebih pada kaku, dingin dan datar.

Keluarga Jung memang selalu saja mencari omega ataupun Beta yang akhirnya akan menjadi pasangan dari kedua putera kembarnya itu, tapi ntah kenapa salah satu diantara keduanya tidak bisa menentukannya sendiri karena sesuatu yang berbeda darinya.

Apa? Apa yang berbeda darinya?
Yah, dia berbeda. Dia memiliki tanda pada telapak tangannya berupa tulisan "JR2313"
Apa artinya?
Artinya adalah dia adalah alpha yang merupakan mate dari omega langkah yang hanya akan terlahir 1000 tahun sekali. Itulah kenapa, keluarganya selalu mengatakan pada anak bungsunya itu kalau dia lebih berharga dan tidak bisa menentukan semuanya sendirian. Apalagi sampai melakukan mating dengan omega yang bukan ditujukan untuknya. Karena yang akan terjadi adalah dia mati atau sebagainya. Bahkan keluarga Jung telah mencoba mencari tau keluarga mana yang sebenarnya memiliki omega langkah sebagai jodoh anaknya itu. Tapi, hasilnya masih nihil. Belum ada perubahan sama sekali.

'omega'  sudah biasa didengar sebagai pasangan dari alpha jika alpha itu ingin memiliki keturunan jika tidak mereka bisa bersama dengan Beta ataupun gama.  Dan omega merupakan otak dalam suatu kelompok yang bisa membuat suatu kelompok menjadi sangat kuat tapi sangat jarang jika kelompok memiliki seorang omega saking langkahnya.

Tapi, keluarga Nakamoto memiliki dua omega, mate dari sang alpha dan anak sang alpha. Mereka menyembunyikan fakta bahwa anak satu-satunya adalah seorang omega. Dan dia bukan omega biasa melainkan omega langkah yang hanya terlahir dalam waktu 1000 tahun sekali. Makanya mereka sangat kaget dan berusaha melindungi anak mereka walaupun mereka tau itu akan sia-sia. Bahkan meminta pada semua yang memberikan hasil tentang siapa sebenarnya semua warewolf baru, kedua orang tuanya mengatakan kalau dia adalah seorang Beta. Dan juga menyembunyikan aroma sang anak sejak dia bayi, walaupun nyatanya akan sia-sia dan mereka harus secepatnya mencari siapa sebenarnya orang yang juga memiliki tanda seperti anaknya. Karena dia adalah mate dari anaknya.

____________

"Ya! Nakamoto!" Teriak Beta berkulit Tan yang bahkan lebih cocok menjadi omega menurut pemuda mungil bernama Nakamoto Renjun.

"Jangan berteriak aku masih ingin memiliki telinga ini." Ucap renjun.

"Wah, apa kau benar-benar seorang Beta?" Ucap pemuda berkulit Tan tersebut dengan ekspresi seperti mengejek.

"Ya! Seo Haechan! Kau?! Apa kau juga seorang Beta?! Kau lebih cocok menjadi omega." Kesal renjun hingga tanpa sadar warna matanya berubah menjadi warna hijau emerlad. Dan pemuda Tan bernama seo haechan itu sangat kaget melihat warna mata dari sahabatnya itu, karena setaunya tidak ada Beta berwarna mata sebagus itu. Dia berani bersumpah.

"Ya! Warna matamu. Kenapa berwarna hijau emerlad? Bukankah seharusnya warna mata Beta itu keemasan?" Ucap haechan kaget.

"Apa maksudmu? Kau pasti salah lihat. Kau juga terkadang aku melihat kalau warna matamu itu berwarna biru laut. Seperti omega, apa kau menyembunyikan kebenaran dariku?" Ucap renjun membalikkan pertanyaannya karena dia sendiri juga bingung kenapa warna matanya bisa berubah sewarna itu? Sangat indah menurutnya pribadi saat itu.

"Tidak, untuk apa juga aku berbohong padamu yang merupakan sahabat seperpoookanku." Ucap haechan merangkul renjun karena dia hampir saja ketahuan mengenai dia yang disuruh memanipulasi data saat masuk kesekolah itu oleh orangtuanya menjadi Beta. Bedanya kalau soal renjun, dia tidak tau sama sekali karena orangtuanya menyembunyikan semuanya darinya. Lagian dia juga belum mengalami heat sama sekali. Makanya dia percaya kalau dia adalah Beta.

Scarlett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang