Note: alpha dan omega
_________________________
Huang Renjun, adalah murid SMA kelas 12 yang juga seorang omega yang terkenal dengan wujudnya yang sangat cantik, mungil dan menggemaskan tapi wataknya sangat mengerikan dan tsundere ingat garis bawahi dia sangat tsundere sekali.
Berbeda dengan renjun, seorang alpha yang merupakan guru di sekolah SM Hight School tempat renjun bersekolah. Na Jaemin, guru yang selalu menjadi bahan obrolan siswa-siswi di sekolah itu. Apalagi sifatnya sangat baik, halus, dan terkesan sangat memanjakan siapapun yang dekat padanya. Tanpa di ketahui oleh semua orang kalau dia adalah suami dari murid tsundere yang diinginkan oleh semua orang, Huang Renjun. Walaupun banyak omega yang centil padanya tapi dia tidak pernah tergoda karena baginya istrinya yang paling cantik.
Skip.
"Renjun!" Teriak teman satu kelasnya.
"Wae?" Ketus renjun melihat tajam temannya itu.
"Ada apa ini? Kau seperti orang yang baru saja bertengkar dengan mate mu." Ucap salah satunya, Lee dong hyuck.
"Memang benar." Ucap renjun datar dan semua temannya tertawa mendengar perkataan renjun itu. Renjun hanya memutar malas bola matanya karena tidak ada satupun temannya yang percaya padanya sama sekali.
"Kau benar-benar halu sekali renjun." Ucap temannya, Kim Seungmin ditengah-tengah tawanya.
"Terserah. Percuma saja. Lagian mau aku memberitahu kalian sampai mulutku berbusa juga tidak akan kalian percayai. Sudahlah jangan menggangguku." Ucap renjun datar.
"Ayolah renjun jangan marah begitu." Ucap yang satunya Lee Felix.
"Diamlah. Aku sedang tidak mood bertengkar." Ucap renjun lalu menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangannya itu.
Ketiga teman dekatnya hanya memandang bingung pada temannya itu.
Hingga akhirnya bell masuk berbunyi dan semua murid masuk kedalam kelas masing-masing. Dan sepertinya Dewi Fortuna sedang tidak berada di pihak renjun, karena buktinya saja jaemin sang suami, matenya malah masuk lebih dulu.
"Pagi semuanya." Ucap jaemin.
"Pagi " Ucap semuanya kecuali renjun yang hanya berwajah kesal pada jaemin.
"Baiklah saya akan memulai pembelajaran." Ucap jaemin lalu mulai menulis di papan tulis.
Renjun semakin kesal melihat suaminya itu, mungkin kalau sedang tidak ada orang dia akan menghabisi suaminya itu. Ingat hanya mungkin. Belum pasti.
"Dasar gila?! Aku akan membuatnya mati! Awas saja dia itu!" Kesal renjun dalam hatinya.
Jaemin tau kalau istri mungilnya itu sedang sangat kesal. Tapi, dia sengaja melakukannya karena wajah renjun sangat menggemaskan saat sedang kesal, marah. Ah pokoknya sangat menggemaskan jika itu semua menyangkut matenya itu.
Renjun hanya mengerjakan tugasnya dengan seksama tanpa mengatakan apapun. Tapi, tiba-tiba dia tertarik melihat suaminya menutup mulut dan berlari ke luar dari kelas.
"Wah sepertinya pak jaemin sedang tidak sehat."
"Jun? Apa menurutmu pak jaemin baik-baik saja?" Ucap dong hyuck.
"Mana aku tau, memangnya apa peduliku?" Ucap renjun ketus tapi dalam hatinya dia sedang cemas. Tapi masa bodoh saja orang jaemin juga menyebalkan. Akan sangat bagus jika dia sakit. Biarkan saja.
Ceklek.
"Pak? Apa bapak baik-baik saja?" Ucap Felix.
"Iya. Saya baik-baik saja." Ucap jaemin lalu melihat istrinya yang hanya fokus pada tugas yang dia berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlett
Hayran KurguBerisi one- shot jaemren, nohyuck dan chenji. jaemren area! nohyuck area! chenji area! nct area! bxb homopobic hanya fiksi belaka