Malam yang ditunggu tunggu new akhirnya tiba, kini new, tay, off, gun dan tante sewa sedang duduk di pojok paling belakang . Mereka tengah mengawasi singto dan eart yang mengobrol dan minum minum.
.
.
.
.
.
.
.
_____________________
" gimana eart hubungan lu sama new? " ucap singto" aman.. Damai aja "
" ohh bagus deh, btw gue tadi juga ngajak mix dia lagi diperjalanan "
" sippp, lu juga aja new? "
" kagak.. "
" ohhhhhh oke sipp deh "
" gue beli rokok dulu sebentar "
" yoi "
Singto bergegas ke luar menunggu kehadiran mix. Setelah menunggu sekitar 10 menit an, akhirnya mix datang dan keluar dari mobil menyusul singto. Singto pun bergegas mengirim pesan kepada tay bahwa didepan mix sudah datang.
Disini new merasa gugup karena ini pertama kalinya ia akan memarahi pacarnya. New itu tipe orang yang diam saat punya masalah, bahkan ia juga sudah tau berkali kali eart bermesraan dengan mix didepan matanya sendiri.
Karena kesabaran new sudah habis dan tidak bisa ditahan lagi, new memberanikan dirinya membuka suara.
" oik p'sing chat kalau didepan mix udah dateng " ucap tay
" hah! Serius nih " new terkejut
" siap siap new kuatkan mental mu " ucap gun sembari merangkul new
" tante giliran ku beraksi, selebet eart sampe mix datang "
" siapppp bos muda, serahkan semua pada saya " ucap tante sewa itu kepada tay.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tante sewa itu mulai menghampiri dan mendekati eart siap untuk menggodannya. Perlahan tangan tante itu mulai meraba bahu eart, membuat eart terkejut dan mencoba menghindari sedikit. " oiiikkk!! Lu ngapain sih! " elak eart kepada tante sewa itu.Namun tante itu tidak menjawab ucapan eart . Dan ia pun melihat singto dan mix dari kejauhan menuju kemari . Tante itu dengan cepat langsung mencium bibir eart dan melumatnya mendalam. Mix yang mengetahui eart melakukan perbuatan seperti itu dihadapannya langsung ia segera mempercepat langkahnya dan menarik tubuh eart .
Eart terkejut melihat mix yang tiba tiba muncul. " hahh! Mix " ucap eart.
Tanpa basa basi dengan sigap mix menampar pipi eart " PLAKKKKK!! " suara tamparan begitu keras. Membuat seisi ruangan terdiam menatap mereka berdua .Dan disini new terkejut melihat mix teganya menampar pipi eart ,yang padahal new sudah lama berpacaran dengan eart tidak pernah melakukan hal kasar seperti itu. " gilakk gue greget banget liat mereka " gumam new dalam hati yang masih melihat eart dan mix.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...