New duduk sendirian dibalkon rumahnya dengan ditemani secangkir kopi panas. Sedari tadi ia memeriksa ponselnya menunggu pesan masuk dari jane. Pasalnya dikampus tadi ia juga tidak melihat jane sama sekali. ini yang membuatnya sedikit cemas memikirkan keadaan jane dirumah.
New itu tidak pernah memulai percakapan dichat, ia selalu mengutamakan gengsinya karena biasanya jane yang selalu mengirimkan pesan bahkan juga dia yang selalu menghubunginya dahulu.
" hah masa gue telepon jane sih, ntar malah adanya dia kepd an " gerutu new berbicara sendiri.
Tak lama itu ada mobil hitam yang berhenti didepan gerbang rumah new. new langsung memeriksa kedepan melihat dan ternyata tay yang datang .
" malem sayang " ucap tay yang penuh senyuman terpancar diwajahnya.
" kok gak chat gue kalau kesini? " ucapnya sembari membukakan gerbang.
" kebetulan tadi habis ke mall . Boleh kan mampir sebentar? "
" he emm , yuk masuk "
Sekarang keduanya sedang duduk didalam ruang tamu.
" tay, mau kopi? "" beh... tumben nawarin gue hahahaha"
" ya..... anggep aja ini lagi latihan jadi isri yang baik"
Tay mengangguk senang " utututu bucin banget..., yaudah teh aja new "
" oke tunggu bentar yaa" new pun bergegas pergi kedapur.
Kemudian nanon keluar dari kamarnya dan melihat new " phi mamah dah pulang ya?"
" belum "
" terus tadi lu bicara sama siapa? "
" tay "
" wihh ada p'tay ? Asikkkk " ucap nanon langsung menuju ruang tamu dan melihat tay sedang makan makanannya yang ia beli tadi.
Nanon mulai mendekati tay dengan mendendap endap pelan " DORRRR!!! "
" woih nanon!! Ngagetin aja lu " kejut tay
" hahahaha sorry phi, "
"He emm..., ibu lu dimana non? "
" mamah lagi keluar kota phi, kenapa emangnya? "
" mau ngasih ini " tay menyondorkan tas belanjaanya kepada nanon.
" oke besok kalau udah pulang gue kasih ke mamah "
" ini juga buat lu "
" wihh ape nih? "
" buka aja dehh"
Nanon meraih kotak berukuran besar dari tay dan langsung membukanya " uwihhhh sepatu sport, phi ini kan keluaran terbaru...pasti mahal . yakin buat gue nih? "
" iya lahh "
" behh thank you kakak ipar kuuu hahahahahahaha"
Tak lama itu new datang membawakan secangkir teh dan meletakkannya diatas meja. " hadeh tay tay bocah kek gitu lu beliin sepatu ,nanon orangnya pemalas kerjaannya rebahan looo" ledek new kepada nanon.
" cihh gue tu pemain handal sepak bola kalau disekolahan lo phi "
" heleh "
" hahaha udah udah ni dimakan " tay menyuapi pizza ke mulut new.
°°°
Berseling beberapa jam, tay dan new sedang didalam kamar menikmati waktunya bercinta. Karena tidak sadar hampir tengah malam, tay memutuskan untuk menginap dirumah new. Sekarang keduanya sedang tidur dikasur berbalut selimut tebal dengan badan yang setengah telanjang.
" new.. "
" hemmm... "
" gue mau nanya "
" nanya apa? "
" lu penah kek gini sama jane gk ? "
New langsung membalikkan badannya dengan Posisi tengkurap menatap tajam tay.
" kok lu nanya gitu sih? "" e...e.. Ya gapapa pengen nanya aja "
" gue gak pernah! " sentak new kesal
( Bohong )
" ohh, kalau ciuman pernah gak? "
" gak pernah tay!! Gue kan udah bilang kalau gue gak akan ngelakuin kek gitu sama jane "
( Bohong lagi, jelas jelas gue liat lu ciuman diperpustakaaan)
" iya percaya.....gk usah emosi kan gue cuma nanya "
" pertanyaan lu itu aneh!! Inget kalau sama gue jangan bahas jane "
" iya iyaaa udah gak usah marah marah " tay memeluk new dan mencium keningnya.
Setalah menanyakan itu perasaan tay kepada new mulai sedikit ragu. Sekarang ia tidak dapat mempercayai semua ucapan dari new karena beberapa kali selalu dibohongi. Yang ia lakukan saat ini hanyalah menahan dan sabar agar hubungannya dengan new tidak berselisih.
Yaahhh memang terlihat bodoh sih, tapi mau gimana lagi namanya juga cinta :) hehehe
°°°
Sore ini dikelas saat jam pelajaran selesai tay dan new berencana pergi ke bisokop untuk menonton film.
" ayok new, Gue gak sabar pengen nonton itu keknya seru . liat deh dari tailernya aja udah seru bangettt " kata tay memperlihatkan video diponselnya.
" e...ee..tay besok aja ya " ucap new yang memasang wajah cemas.
" lah :( kenapa kok gak jadi? "
" dua hari ini gue gak liat jane tay, gue mau jenguk kerumahnya "
" jane emangnya kenapa? "
" kemarinnya itu dia muntah muntah waktu makan sama gue, jadi gue mau kerumahnya cuma meriksa dia sama beliin obat bentar aja kok tay . Maaf ya "
" sejak kapan lu peduli sama jane? " ucap tay yang penuh dengan kecurangan.
" bukan gitu tay,, ntar kalau gue pulang terus mamah nanya keadaan jane ke gue? Gue nanti jawab apa dong? "
" gue cabut dulu yaaa... "
" maaf "
" eh...new... "
New bergegas cepat menuju rumah jane. Sedangkan tay hanya diam mematung melihat new yang sudah terlihat jauh .
Kesel banget sama new 😈😈😈💩
Vote & Comment yakk :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...