Tay masih berlarian mencari cari dimana new berada. Kepalanya menoleh kesamping kanan terlihat kebingungan. Lalu ia pun mencoba menanyai orang orang satu persatu. Namun tidak ada yang membantu nya sama sekali.
Tay masih melanjutkan larinya menuju gedung fakultasnya. Langkahnya terhenti sejenak ketika mild memanggilnya dari belakang.
" tay... " teriak mild
Tay langsung berbalik dan bergegas menghampiri mild.
" mild... Lu liat new gk? " tanya tay dengan nafas yang masih tersenga senga.
" itu dia duduk sendirian . Sebenarnya gue juga mau bicara sama new tentang kesalahan gue. Tapi gue belum cukup berani. Gue malu dihadapan new " ucap mild menunjuk kearah taman.
" gapapa mild. Bicara aja sama new. " ajak tay
" tapi gue takut. Lu kan juga tau new orangnya emosinan banget "
" sampe kapan lu diem terus? Lu gak mau minta maaf gitu sama new? "
" gk gitu. Gue masih malu aja "
" udah deh ayok samperin. Gue sama new juga mau minta bantuan sama lu " ajak tay yang sedikit memaksa.
Akhirnya mild pun mengikuti tay dari belakang menuju menghampiri new yang tengah duduk sendirian ditaman.
" new....lu kenapa lari sih? Gue cari cari lu dari tadi. "
New diam sambil menatap tay dan mild.
" nih kebetulan gue juga ketemu mild. Mild mau minta maaf sama lu " ucap tay lagi.
New mengangguk. " iya gue maafin "
" hah?! Gitu aja? Serius lu maafin gue? " kejut mild mendekati new.
New mengangguk lagi.
" makasih new.....dan maaf juga ya "
" he emm"
Tay pun ikut duduk disebelah new sambil mengamati raut wajahnya yang tidak semangat. " woi...udah... Gk usah di pikirin omongan namtan "
New diam.
" emangnya namtan tadi ngapain? " tanya mild
" tadi namtan fitnah new soal kehamilannya jane "
" hah..jane hamil?! Gilak....terus terus? "
" ya terus gara gara namtan ini new lagi dibicarain sama orang orang lah. Makannya gue butuh bantuan lu mild "
" apaan? "
" lu tau kan rumahnya boun? "
" bentar... Bentar... Kenapa lu jadi cari rumahnya boun? "
" gue gk ada waktu buat jelasin mild . Intinya Lu tau gak rumahnya boun ? "
" tau "
" dimana? "
" jauh banget. Rumahnya daerah pesisir pantai . Kalau lu mau kesana langsung aja ke ressort bapaknya. "
" kirim alamatnya ke nomor gue ya mild. Makasih. Gue mau kesana sama new. Ayok new " ajak tay sembari menggandeng tangannya new.
" oke. Ati ati yaa "
" seapppp"
Sekarang tay dan new bergegas cepat menuju parkiran mobil. Sesampainya itu tay langsung masuk kedalam mobilnya. Sedangkan new hanya diam mematung didepan pintu mobil.
" new...buruan masuk " ajak tay
Tay yang melihat new dari tadi memasang wajah melas membuatnya merasa khawatir. Karena new tak kunjung masuk ke dalam, akhirnya tay keluar dari mobilnya dan menghampiri new sambil memegang kedua tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...