Sebelum baca vote ya
Biar gue semangat buat cerita
🌠🌟Dikelas saat jam pelajaran new memandangi tay dengan wajah keseriusan. Ia terheran dari pagi hingga sore ini tay tidak mengajaknya berbicara. Padahal seharusnya new yang marah tapi kenapa tay juga ikut marah?
Dengan sedikit kejahilan new mengganggu tay dengan menyenggol tangan tay yang diatas bangku menggunakan sikutnya.
Alhasil membuat tay terganggu tidak fokus mendengarkan dosen.
" lu kenapa sih? " bisik tay mulai kesal" gue marah, dari kemarin kok lu gak bujuk gue sih "
" gue juga marah "
" hah! Lu ngapain marah? "
" kemarin lu bela jane "
" kan jelas lu yang salah "
" gue gak salah " bentak tay
" tay...jangan kek anak kecil dong "
" tay.... "
" woi... "
" tay "
Saat ini tay sangat malas bedebat dengan new, ia pun mengacuhkannya dan kembali mendengarkan pelajaran dari dosen.
Berseling beberapa menit.
" saya akhiri pertemuan hari ini anak anak, jangan lupa tugasnya dikumpulkan minggu depan " ucap dosen" iya pak " kor semua orang
Pelajaran pun berakhir semua orang meninggalkan kelas.
" tay....udah lah marahnya gue juga udah gak marah lo " ucap new
New itu sebenarnya gak bisa marah lama lama sama tay, karena bagi new itu tay adalah pelitanya. Hanya kepada tay tempat ia bertukar cerita, dan dialah yang bisa memahaminya dan juga yang selalu diandalkannya.
" tay " ucap new lagi sembari memegang tangan tay.
Lagi lagi tay hanya mengacuhkan ia sibuk membereskan buku bukunya. Tak lama itu mild datang dan menghampiri keduanya.
" tay jadi kan? " ucap mild
" jadi dong. Ayok sekarang " ajak tay
" tay lu mau kemana? " ucap new sembari memegang salah satu tangan tay.
" gue ada urusan sama mild "
" urusan apa? "
" hahaha bentar aja new gue pinjem tay ya dada "
Tay dan mild bergegas meninggalkan new dengan penuh tanda tanya. New sedikit curiga akhir akhir ini tay selalu sibuk dengan mild. Dan ini pertama kalinya ia lebih mementingkan orang lain dari pada pacarnya sendiri.
Lalu new mengeluarkan ponselnya dan menelepon jane.
Hallo new?
Lu dimana? Gue anter gak?
Gue pulang sama temen
Temen yang mana?
Ahahahahah tumben tanya
Jangan jangan lu udah peduli ya sama gueKagak!! Yaudah gue tutup
Tit....tit... ( telepon mati )
" sialan bener bener ya mereka lupakin gue"
°°°
Disini tay dan mild sedang membeli bahan-bahan untuk membuat kue dan perlengkapan pesta seperti balon dan confetti disupermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...