New terbaring lemas diatas ranjang kasurnya sambil menatap jarum jam beker yang bergerak mengitar. Sedari tadi dirinya hanya melamum memikirkan masalah yang menimpanya ini. Ia mulai bingung dan pasrah tidak tahu harus bagaimana lagi kedepannya.
Tiba tiba ponsel miliknya berdering diatas bantal . Ia pun cepat meraih dan melihat ternyata panggilan telepon dari tay. New ragu untuk mengangkatnya, karena ia sudah cukup banyak salah kepada tay.Dengan sedikit keberanian akhirnya new menjawab telepon dari tay.
Tay
Hallo new
New??
Lu dirumah gak?
Newwwww!!!
Kok diem terus?
Newieeee ooiiii
Lah lu nangis ya?
New !! Jawab
Lu ada masalah ya?
Bilang aja ke gue new
Tit....tit... ( new mematikan teleponnya tanpa sepatah kata pun)
Sekarang new sudah terisak menangis di balik selimut tebalnya. tay yang nampak mencemaskan keadaan dirinya Membuat new nambah tidak berdaya . Sejujurnya new ikut senang melihat tay yang sudah memperdulikannya lagi. Namun disisi lain ia juga takut dan malu jika sampai tay tahu tentang berita kehamilannya jane.
Difikiran new ,jika tay tahu mengenai hal ini pasti tay akan sangat kecewa kepadanya . Akhirnya new pun memutuskan untuk menjauhi tay . Hanya dengan cara ini lah agar tay tidak mengetahuinya.
°°°
Pagi ini tay berangkat kuliah sedikit kesiangan karena semalam dirinya tidak bisa tidur memikirkan new dan jane. Setibanya dikelas, semua orang sudah duduk dibangkunya masing masing. Bahkan bangku yang biasa ia duduki dengan new juga sudah diisi orang. Mata tay terbuka lebar mencari cari dimana letak new berada. Karena nampaknya new belum datang, akhirnya tay duduk dibelakang sambil mengeluarkan buku catatannya.
Tak lama itu new datang dan langsung menuju bangku pojok paling belakang tanpa memperdulikan tay.
" new....sini loo deket gue " ucap tay
New diam mengacuhkan dan sibuk dengan ponselnya.
Tay mulai mendekati new mengamati wajah temannya yang terlihat pucat." new... Kemarin gue telepon kok diem terus?"
New diam.
" gue denger kayaknya lu nangis yaa? "
" enggak " jawab new datar.
" bohong....itu mata lo bengkak new "
" apaan. Kagak !!"
" ada masalah ya? Bilang aja ke gue. Gue bakalan bantu sebisa mungkin new... "
" gk "
" gue tu udah hafal semua tingkah laku lu. Gue tahu kok lu pasti ada masalah "
" kalau pun iya . Emangnya Kenapa ? "
" gue peduli sama lu new..., disini gue ada buat lu . Jadi gapapa bilang aja ke gue "
" kenapa lu peduliin gue? "
" karena gue temen lu "
" TEMEN?!!!? "
" i.. Iya lah temen "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...