bagian 2 ( kedekatan dimulai)

892 90 4
                                    

Malam tiba,
Tay, off, dan gun sudah didalam mobil. Kini hanya tinggal new yang belum datang. " tay,  buruan jemput new " ucap gun yang duduk dibelakang bersama off.
" hah .. Okee " jawab tay dengan wajah kebingungan.  " sialan new kemarin aja bilangnya gk boleh saling kenal. Plin plan banget tu anak  huh... Sabar...  " gumam tay dalam hati.

Sesampai di bar
Tay tawan terkejut dengan kehadiran banyak orang orang yang menari di lantai atas hingga bawah semua penuh sangat rame.  Off dan gun meninggalkan mereka sendirian disofa . Sekarang hanya ada mereka berdua.  " new..  Lu gak ikut nari? " tanya tay sambil mendekati new .

" kagak gue takut kalau sampe pacar gue tau kalau gue nari kek mereka bakalan dihantam"
jawab new dengan minum minum

" bentar bentar tumben banget lu gak emosi sama gue?  Hahaha "

" justru itu lu harusnya hati hati "

" hah?  Jadi bener lu mau bongkar aib gue ya. Jahat lu new "

" ya lah..  Gue aja udah ngomong ke off gun kalau kita satu alumni sma "

" new kok lu gitu sih "

" bodo amat weeek ini pembalas gue karena  dulu lu pernah buat gue malu saatnya ini giliran lu "

" lah tapi kan waktu itu gue yang ditolak kok lu yang malu?  "

" yaya lah waktu kejadian itu viral banget ditwitter dan muka gue terpampang jelas divideo itu "

" kan gue juga udah minta maaf new,  jahat banget lu "

" makanya jangan suka gue lagi dasar cupu "

" gk bisa..  Gak tau juga, walapun lu memperlakukan  gue seperti itu entah kenapa gue masih sayang sama lu . Tapi kan sekarang gue udah gak cupu liat baik baik dong new "

" bodo amat ! dimata gue lu masih tetep cupu"

" nih liat gue minum " tay meminum gelas yang sangat penuh dengan sekali tegukan

" lagi dong hahahah"

" yek rasanya gak enak ogah aahh"

" lah ya kan tampangnya aja yang berubah cupunya kagak wahahah" ledek new dengan tertawa terbahak bahak

" ntar kalau gue mabok yang jagain lu nanti siapa?  Hahaha"

"sialan gue gak butuh lu "

"utututu " tay menggoda  new

Tak lama itu off dan gun datang
" tay kok lu bohong sih kalian kan alumni satu sekolah dulu " tanya off kepada tay

" tay lu ada masalah ya sama new dulu? " belom sempat menjawab gun menanyakan pertanyaan

" e...  Hehehe iya satu sekolahan. Gue sama new gk begitu akrab kok jadi yaa gitu...  " tay menjawab dengan terbata bata .

Tanpa basa basi new langsung menyahut dan menunjukan foto tay yang dulu kepada off dan gun " nih liat ini tay tawan sicupu hahahahahah"

Off  dan gun terkejut  karena memang nampak beda dengan yang sekarang.  " hah tay ini beneran lu? " tay terdiam tidak bisa menjawab . Lalu gun membela " gapapa tay itu dah masalalu gak usah malu. liat sekarang kan lu udah keren populer lagi ya kan...  "

Dengan keras new tertawa terbahak bahak. " wahahahaha ini gue masih ada satu lagi aib nya lo bentar gue cari dulu "

" sialan new " tay mengumpati new dan menyeret tangan new hingga berakhir di depan toilet. 

Off dan gun masih duduk disofa sambil minum minum. 

Sekarang posisi badan new didepan badan tay , wajah mereka saling berdekatan." hahahahaha ternyata lu bisa marah ya " new meledek tay dengan ketawanya yang kencang.

 [ Taynew ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang