Keesokan harinya...
New, off, gun, singto dan krist berada di ruang perpustakaan. Mereka tengah serius belajar untuk mempersiapkan ujian yang akan datang minggu depan. " DORRRR!! " ucap tay yang datang tiba tiba mengejutkan mereka.
" annjing! Kaget tauk " off mengumpat
" wahahahahah sorry bro sorry "
" wih tumben pada belajar " ucap tay
" tolol! Bentar lagi mau ujian " ucap off sembari memukul kepala tay
" ohhhhhhh gue gak tau kok wahahaha"
" akhirnya lu nongol juga, kemarin dari mana lu? Gue gak liat " tanya gun kepada tay
" gk kemana mana hahahaha "
" aneh lu bolos gak ada sebab " ucap singto
"ehh bentar bentar itu leher lu napa merah merah? " ucap singto kembali
" hah! " tay terkejut dan diam menatap new, kini new juga menatap tay. Keduanya merasa malu dan canggung karena kemarin melakukan hubungan panas. New merasa malu karena ulahnya leher tay jadi merah merah. New pun memberi sinyal kepada tay dengan mengedip ngedipkan matanya dan menggeleng geleng kepalanya. Agar tay tidak memberitahu kepada semua orang jika itu adalah ulah new. Tay langsung peka dan mengerti yang dimaksud new.
" ohhhh ini, kemarin gue sama papah gue piknik kemah dihutan Ressornya saudara gue hehehehe nyamuknya ganas ganas banget jadi yaa gini deh "
" tapi tadi lu bilang barusan kemarin gak kemana mana "
" oww masak sih? Ehehe gk tau lupa "
" cihhh gimana sih, aneh lu tay " julid off
Dengan cepat tay mengalihkan pembicaraannya dan pendangannya tertuju krist.
" wihhhh nong krist, tumben lu nongol juga, liat deh pipi lu tambah mbemm hahahaha" ucap tay sambil merangkul dan memegang pipi krist dengan kedua tangannya.
" masa sih phi? " jawab krist
" ha aa gemes banget guee " tay mencubit kedua pipi krist
" awwww" gerutu krist
" hihhh!! Lepas! " ucap singto yang sambil menabok tangan tay.
" jangan pegang pegang tay, tuh liat pawangnya marah " ucap gun
" haah! Maksud lu singto? " tanya tay
" iyaaa napah! Gue sama krist pacaran " jawab singto dengan sinisnya
" hah! Nong krist lu beneran pacaran sama singto ? "
" iya phi tay "
" waaaaah wahhh beruntung banget lu sing dapet pacar se imut krist " ucap tay yang masih keheranan
" hahahaha iya dong "
" BBRAAAAKKKKK !!! " suara hentakan buku new yang sontak menghentikan percakapan tay dan singto. Kali ini new sedang termakan cemburu buta dengan sahabatnya sendiri. Ia cemburu karena tay memuji krist yang terlihat imut. Itu membuat kepala new mendidih kepanasan dengan bualan tay kepada krist . Pasalnya new mengira bahwa hanya dirinya lah yang terlihat imut dimata tay. Namun perkiraanya itu salah, new mulai melihat sikap tay yang friendly ke semua orang termasuk dengan yang dilakukan tadi tay menggoda krist dihadapannya.
" gue pulang dulu, belajar disini malah gk fokus " ucap new sembari membereskan buku bukunya.
Dengan cepat new pergi meninggalkan mereka dan mempercepat langkahnya untuk pulang. New melihat dari belakang tampak ada tay yang sedang berusaha menyusul new dengan berteriak teriak memanggil nama new.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Taynew ]
Romance" gue udah lama suka lu new.. " ucap tay tawan sambil mengulurkan bunga mawar ditangannya. New hanya diam kebingungan dengan tingkah aneh pria ini. " new... Lu mau kan jadi pacar gue? " ucap tay tawan lagi sambil memegang tangan new. Dengan s...