kuy lah

513 25 0
                                    

Cerita : my bestie my boyfriend

Diambil dari epsd 9

" prektek sama gue mau gak? "New kembali menyakinkan tay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" prektek sama gue mau gak? "
New kembali menyakinkan tay. Ia rasa idenya memang terdengar gila dan aneh. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, barangkali kan ini berhasil membuat tay belajar cara berciuman.

" gue ciuman sama lu? " tay yang masih saja terkejut tak mempercayainya membuatnya tambah bingung.

" iya lah, gimana? Mau gak? "

Tay memalingkan wajahnya, namun ia juga menyempatkan melirik bibir new yang terlihat amat menggoda.

" woii gue nanya annjimm dijawab dong" new berdicis kesal.

" gk lah. Gilak luuuh! "tolak tay

" lahhh kalau lu kek gini terus kapan bisa ciuman sama aye...tololll"

" gampang !! tinggal bibir gue nyosor kan? Kecil...kalau kek gitu gue bisa new. Udah lah besok gue praktek in sama aye"

Plakkkkk!!

New memukul kecil di jidat bagian tengah tay.

" sumpah lu tolol banget! Kalau lu mainnya kek gitu malah keliatan mesum! "

Tay mengacak rambutnya frustasi.
" yaterus gimana? "

" liat gue! "
New memegang kedua bahu tay hingga menghadap didepannya. Menegakkan tubuh tay agar semakin dekat dengan tubuhnya.

" sekarang lu pegang leher belakang gue pelan pelan" ujar new lagi

" sekarang? " tanya nya

" tahun depan! Ya sekarang lah tolol"

Tentu saja tay sangat gugup akan melakukan ini. Terlebih lagi ini dengan new, orang yang ia cintai.

" buruannn! "

Tay mengambil nafas berat. Dapat ia rasakan jantungnya juga mulai berdetak kecang yang sangat hebat. Segeralah ia memulai dengan apa yang disuruh new tadi.

Perlahan lahan tangan tay terangkat keatas, menyentuh lengan new dan merabanya hingga berhenti dipundak.

" kenapa berhenti? Lanjutin tay"

Tay menggigit bibir bawahnya lalu kembali menarik nafas panjang untuk menormalkan ekspresinya.

masih berada dipundak, tay melanjutkannya hingga sampai berada bagian leher belakang new.

" bayangin kalau gue itu aye"

Terlalu malu untuk menjawab, tay memilih hanya mengangguk sebagai jawaban.

" nah.. sekarang lu cium gue "

New mulai memejamkan matanya. terasa wajah tay mendekat. Dari napas segarnya yang menimpa diwajahnya ini membuat jantungnya ikut berdebar debar.

"Ugh. Gue gabisa." tay memundurkan wajahnya kembali. New menghela napas kecewa. Langsung ia menatap tajam wajah tay yang masih didapannya.

"Sialan Bayangin gue aye! Coba sekali lagi." new bercis kesal tapi kenapa kesannya apaan gitu maksa-maksa biar dicium hahaha.

" aye gk secantik lo. Gue gabisa bayangin dia." tay menggelengkan kepala.

" hah! ? Aye gk secantik gue? Maksud loh gue cantik? Gilak luuu yehh" sentak new

" jahahahaha canda loo,new " gurau tay. Ditengah tengah seriusnya seperti ini ia menyampatkan bercanda huhu greget...!

New kembali memejamkan mata. "Buruan!"

Ia merasakan hembusan napas tay kembali mendekat. merasa bibinya menempel pada sesuatu yang lembut dan hangat. l-ini bibir tay kah?

Benda tersebut agak membuka dan memerangkap bibir bawah new ke dalamnya. Perasaan apa ini? Rasanya campur aduk. Jantung new berdetak kencang sedari tadi. New pun langsung membuka mata saat dirasa benda tersebut menjauh.

Dan keduanya saling menatap satu sama lain, tay terlihat malu ia pun juga langsung memalingkan wajahnya.


Hahaha gimana seru kan gaes?

Kuy lah mampir cerita akohh yang baru

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 [ Taynew ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang