[54]🌻She's is Gone🌻

2.8K 245 67
                                    

Kejadian empat tahun yang lalu, di mana Isla diperkosa oleh Surya-ayahnya Anga, membuat hidup Marva benar-benar dihantui dengan rasa bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian empat tahun yang lalu, di mana Isla diperkosa oleh Surya-ayahnya Anga, membuat hidup Marva benar-benar dihantui dengan rasa bersalah. Dia terlambat datang menolong kakaknya.

Dan berakhir dengan hidup kakaknya hancur, sangat hancur. Saking terpukulnya, Isla sampai depresi. Berkali-kali dia mencoba bunuh diri, untungnya masih bisa terselamatkan oleh orang-orang terdekat.

Ternyata yang mengajaknya pergi ke hotel bukanlah Marco, melainkan Surya sendiri yang mengakui dirinya adalah Marco dalam pesan teks. Jadilah, Isla tertipu dan masuk ke dalam perangkap pria tua itu.

Surya terobsesi pada Isla karena wajahnya yang begitu mirip dengan Ratih, mendiang istrinya yang meninggal setelah melahirkan anaknya. Kesimpulannya adalah, ia ingin memiliki wajah Isla dengan cara memperkosanya. Cukup gila, tapi memang itu adanya.

Saat kedua orang tuanya tahu kejadian itu, mereka tak segan-segan melaporkan Surya ke polisi. Namun, nahasnya, Elvan dan Nala harus merelakan Surya bebas hukuman jika tidak ingin Nura dan Marva terluka. Ya, Surya mengancam keluarga Aerlingga.

Awalnya keluarga Aerlingga percaya diri bisa mengatasi itu semua dan akan tetap menahan Surya untuk tetap di kantor polisi. Namun, mengingat Surya adalah salah satu Mafia besar di Indonesia. Mereka diserang oleh ketakutan yang akan terjadi pada keluarga Aerlingga.

Satu-satunya cara agar keluarga Aerlingga terlindungi adalah dengan membebaskan Surya. Mereka membuat kesepakatan, Surya berjanji tidak akan mengganggu Isla lagi jika tuntutan itu dilepas.

Namun, beberapa tahun kemudian, Surya malah mengingkari janjinya sendiri dengan mencari keberadaan Isla lagi yang sengaja disembunyikan oleh keluarga Aerlingga.

Marva adalah orang yang paling terpukul atas kejadian yang menimpa pada Isla. Dia bahkan sempat mengurung diri di kamarnya berhari-hari. Dari sana, Marva membenci dirinya sendiri. Dia ingin balas dendam dengan cara apapun.

Dengan rencana balas dendam itu, Marva bangkit dari keterpurukannya. Ia memperkuat dirinya dengan berlatih bela diri, belajar dengan sungguh-sungguh. Hingga akhirnya, Samuel mengajaknya untuk bergabung dalam gangster besar yang bernama Blackers.

Setelah menjadi ketua, Marva hendak mengukuhkan niatnya untuk balas dendam. Dan kebetulan sekali ada Anga yang tiba-tiba mendatanginya. Dengan begitu, akan lebih mudah jika ia balas dendam lewat anaknya atau menjadikan Anga alat balas dendamnya.

Namun, perasaan tidak tega di sertai rasa suka mulai tumbuh di hati Marva saat ia tahu bahwa hidup Anga tak seperti yang dibayangkannya. Hidup Anga sangat menyedihkan. Hidup tanpa bimbingan seorang ibu, dan hanya memiliki ayah yang begitu kasar, bahkan sering menyakiti.

Hati Marva tergerak untuk melindungi Anga. Ia menghentikan niatnya untuk balas dendam lewat cewek itu. Mungkin suatu hari nanti ia bisa balas dendam langsung pada Surya.

Dan inilah waktunya.

Anga sangat membutuhkannya. Ia akan menyelamatkan cewek itu dari bahayanya monster seperti Matteo. Bersamaan dengan itu, ia juga akan berusaha untuk melindungi Nura dan mencegah terjadinya kejadian yang sama seperti empat tahun yang lalu.

MARVANGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang