Bismillah.
Morning readersnim.
Tadinya aku mau up malam.
Eh baterai nya malah habis.😁Ya udah selamat membaca dan sorry for typo
🍁🍁🍁
Aisyah baru saja berjalan dua langkah. Mengikuti langkah lebar lebar dua Mafia KW disampingnya dengan susah payah.
Satu langkah kecil milik preman itu sama dengan 2 langkah lebar milik Aisyah. Membuat Aisyah mau tak mau kakinya harus dipaksakan bekerja ekstra. namun pada akhirnya malah membuat gadis itu terkesan seperti diseret.
Tiba tiba ia menoleh ke belakang saat mendengar suara mesin mobil meluncur. Benar saja mobil yang mengangkut semua staf dan barang barang yang dibutuhkan untuk pemotretan telah menancapkan pedal gasnya. Tinggal satu mobil milik Bangtan yang masih terpakir disampingnya
Aisyah tersenyum kecut. Tak lama lagi mobil Van itu juga pasti akan segera meluncur. Menyusul laju cepat mobil para staf. Tidak ada yang menyadari Aisyah sedang membutuhkan pertolongan.
Orang orang suruhan bang Jarwo datang dari arah belakang. Tentu saja orang orang yang sudah masuk didalam mobil tidak ada yang menyadarinya. Dan malangnya para preman itu membawa paksa Aisyah ke belakang mobil Woo Ri. sehingga Woo Ri pun tidak menyadari Aisyah di luar dalam bahaya.
Aisyah menunduk lemah menyerahkan semua nasib ke depannya tergantung sang maha kuasa. tenaganya sudah terkuras habis untuk melepaskan cengkraman kuat itu . Tadinya ia berhara salah satu member Bangtan atau siapa pun itu ada yang menolongnya. Namun hasilnya nihil.
Tiba tiba Yeontan berlari kencang dari depan. Kekuatan kaki kecil anjing itu seperti kekuatan sepatu super di tv lokal. Sangat cepat. bahkan dua pria itu tidak menyadari ada anjing kecil yang menghampiri mereka. Yeontan marah. Dia menggigit salah satu kaki preman yang mencengkram lengan Aisyah.
Akh .... !!!
Jeritan suara kesakitan refleks lolos dari mulut preman disamping kanannya. Anjing kecil itu tak tanggung tanggung mengigit dengan taringnya. Meskipun begitu cengkraman preman di lengan Aisyah tidak membuatnya melonggar.
Sssh ... Sssh ...
Tannie berdesis marah setelah ia melepas gigitannya. Anjing itu duduk mengibas ngibaskan ekor lebatnya. sambil menatap tajam preman didepannya.
"Dasar anjing sialan!" Umpat preman itu saat merasakan denyut nyeri di kakinya. Dan hal itu malah sukses membuat yeontan mengonggong keras.
Guk ... guk ... guk ...
Amuk yeontan penuh keberanian. Ia memaksa pita suaranya keluar sekencang yang ia bisa. Tak sampai disitu yeontan kembali melancarkan aksinya.
Gubrak!
Aisyah menganga. Yeontan terbang! Badan kecilnya menerjang preman disamping Aisyah yang satunya lagi. Mengoyak daging dibalik celana hitam milik mafia KW itu.
Kejadian begitu tiba tiba. Hal itu berhasil membuat salah satu preman disamping Aisyah kaget. Terutama preman yang saat ini sedang digigit yeontan. yeontan berisi kukuh tidak mau melepaskan gigitannya. Sehingga anjing kecil itu bergelantungan di celana hitam preman.
Akhirnya cengkraman pada lengan aisyah terlepas juga. Karena preman itu sibuk melepaskan gigitan yeontan yang semakin dalam. Ia mengayun ngayunkan kakinya brutal. ke kanan ke kiri, ke depan kebelakang. Membuat tubuh yeontan terombang ambing.
Aisyah tersenyum lega. Tangannya sudah bebas. Kemudian ia mengepalkan tangan kanannya.
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Idol [Complete] ✔
FanficBercadar tapi bar bar? Itu adalah definisi dari seorang gadis manis bernama Asiyah Az-Zahra. Namanya saja terdengar anggun. Kelakukannya? bikin banyak istighfar. Namun belakngan ini dia mencoba bersikap anggun layaknya wanita pada umumnya. Niatnya i...