Disarankan untuk memutar lagu fire dari bts.
Part nya kepanjangan. Saya pun sampai mual ngetiknya 😵
Happy reading and mian untuk tulisannya apabila ada yang kebalik.
Saya malas revisi.Cukup sekian dan terima saya nikah jadi bini nya Taehyung.
🍁🍁🍁
H-1 in seoul
Kim namjoon!
Kim Seokjin!
Min yoongi!
Jung hoesok!
Park Jimin!
Kim Taehyung!
Jeon jungkook!
Bts!Sorak Sorai para army meggema memenuhi area konser. seketika venue konser yang tadinya gelap berubah menjadi meriah dengan gemerlap cahaya yang menari-menari mengikuti irama musik yang dibawakan oleh para bangtan yang sedang tampil.
Aisyah dan woo Ri berteriak semangat. Mereka mengeluarkan seluruh suaranya tanpa beban. Menyatu dengan teriakan teriakan army yang lainnya. Arena konser nan mewah itu terlihat menawan dengan lautan manusia.
Aisyah duduk dikursi paling depan. Seperti saat ia melihat konser pertama dulu bersama Woo Ri. Ia menggoyangkan lighstick nya tinggi tinggi saat dengan jelas dapat melihat presensi member Bangtan.
Didepannya para member Bangtan berjalan gagah ke tengah panggung. Aisyah tidak bisa mengalihkan pandangannya. Dia menatap mereka satu persatu tanpa berkedip. Langsung terbius dalam pesona 7 pemuda itu. Pikiran Aisyah be like :
Itulah RM yang dulu sering ku klaim sebagai ayahku.
Itulah Suga yang dulu sering ku klaim sebagai oppaku.
Itulah Jimin yang dulu sering ku klaim sebagai sepupuku.
Itulah jungkook yang sering ku klaim sebagai mantanku.
dan
Itulah V yang sering ku perebutkan dengan Anna sebagai suamiku.
Astaghfirullah. Aisyah malu sendiri woy!
Bagaimana bisa kentang macam dirinya mengahalu kan bubuk berlian?
Aisyah menggeleng kemudian dia mengikuti gerakan Suga yang berjalan sambil meliriknya. Aisyah mengangkat alisnya dan Suga menatapnya dengan mata memicing.
Oh Aisyah paham. Pas dulu mengikuti konser kan dia hampir minggat dan Suga menegurnya.
Aisyah mengangkat army bomb nya yang mengeluarkan cahaya ungu. Seolah mengatakan aku beneran army lighstick ku sekarang menyala.
Gadis itu tersenyum bangga kemudian mengangguk mantap. tenang saja oppa. Kali ini aku tidak akan kabur lagi dari konsermu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Idol [Complete] ✔
FanficBercadar tapi bar bar? Itu adalah definisi dari seorang gadis manis bernama Asiyah Az-Zahra. Namanya saja terdengar anggun. Kelakukannya? bikin banyak istighfar. Namun belakngan ini dia mencoba bersikap anggun layaknya wanita pada umumnya. Niatnya i...