D-2

735 93 31
                                    

Bismillah
Seneng deh bisa up malam ini
Kamsahamnida buat yang udah
Nigikutin cerita ini sampai sini
I purple you💜💜💜

Happy reading and sorry for typo

🍁🍁🍁

Dia gak laku

Dia tidak iri dengan Anna? Temannya beruntung mempunyai suami tampan, kaya masih muda lagi. Sedangkan ia malah mendapat lelaki tua, udah gitu duda lagi.

padahal mereka ketika sekolah suka bareng bareng.

Beda orang beda nasib ya. Dia kurang beruntung.

Gak nyangka gadis bercadar ternyata penyuka sugar daddy.

Banyak yang meggunjing aisyah.Tak hanya satu atau dua orang. Hampir  semua tamu kondangan yang berdatangan setiap waktu membicarakannya. Aisyah tentu saja tahu. Sebelumnya ia juga sudah menduganya jika hal seperti ini akan terjadi.

Terbukti. Saat ia berada di ruang tamu karena disuruh ambunya. Telinga tajam nya dapat mendengar suara samar itu. Mereka membicarakannya di pintu luar setelah pamit pulang. Apakah mereka pikir telinga aisyah tuli?

Makanya sejak hari itu ia tidak ingin menyambut tamu lagi. Rasanya telinganya panas dan ia ingin merobek satu persatu bibir menyebalkan itu kemudian melemparkannya ke ikan piranha. Jadi ia untuk memutuskan untuk bersemedi di dalam kamarnya untuk beberapa hari berikutnya. Bodo amat dengan tamu undangan. Bodo amat dengan tatakrama dan yang lainnya. Rebahan di kamar adalah solusi terbaik untuk me relax kan pikirannya yang berantakan.

Ting..

Satu notifkasi masuk. Gadis itu menunduk menatap ponselnya.

1 pesan baru dari Teman bobrok


Ais keluar dong. Gua bosan sendiri disini.


Lu dimana?

Di rumah lu lah bangke.
Gua lagi nyusun tisu nih
buat hiasan tamu undangan

Youre language Anna.
Gua manusia hidup
bukan bangke

Ya elah Bu pengantin

Dulu aja Lo gak ngomen
Ngomen tuh waktu kita
Sering ngomong kasar.

Ciee.. yang udah jadi ukhty
Muslimah. Hijarah nih hijrah

Up to you Na🙄

Buruan sini.
Dalam tiga detik harus
Udah sampe pokonya.
Kalau enggak boneka
Taehyung gede yang
dipasang di ruang tamu
bakal Gua rusakin

Aisyah berdesis setelah membaca  ancaman pesan dari anna.   Ini semua salah mas mas Para pendekor kamarnya kemarin. Ia melarang keras  boneka bts itu ada di kamar pengantin. Sehingga para bawahannya mengungsikan boneka besar itu ke ruang tamu ketika aisyah sedang mandi. 

aisyah berjalan cepat ke keluar kamarnya. Ia harus menyelamatkan boneka Taehyung super big sebelum anna memindahkannya ke rumah.
Itu satu satunya benda peninggalan Taehyung yang masih selamat sejak kecelakaan itu. Syal dan kamus korea yang diberikan Taehyung menghilang tak berjejak beserta semua isi yang selalu ada dalam tas hitamnya. Beruntung boneka itu dibawa salah satu preman. Jadi tidak terciprat darah saat kecelakaan dan bisa dibawa pulang. Saat tiba gadis itu langsung  membuka pintu nya kasar.

You're My Idol [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang