"Kamsahamnida."
Aisyah menganggukkan kepalanya. Lantas keluar dari balik pintunya ragu ragu. Setelah cukup lama ia berdiri dibalik kayu itu ketakutan.
Taehyung memutuskan membuka maskernya. Ingin menunjukkan pada gadis didepannya ini bahwa ia bukanlah orang jahat. Namun siapa sangka mata gadis itu malah membulat. Lalu langsung menundukkan kepala.
Duh. Bisa bisanya gua berfikiran jahat begitu tadi sama pria tampan kaya gini.
Setelah dibuka maskernya beberapa menit yang lalu pandangan Aisyah benar benar berubah 180 derajat pada sosok dihadapannya. Penampakan Kim Taehyung yang awalnya menakutkan lima menit kemudian berubah menjadi Kim Taehyung yang menggemaskan. Ia benar benar sangat mirip dengan anime. Meskipun ia memakai pakaian hitam plus dengan hoodienya yang sama hitam pula.
Mulai dari matanya, bentuk wajahnya, bahkan ekspersinya pula. Benar benar sangat mirip. Bahkan tadi Aisyah sempat bertanya pada dirinya sendiri. Apakah pria dihadapannya ini benar benar seorang manusia atau dia seorang anime yang tersesat di dunia? Ah hentikanlah pikiran ngawurmu itu Aisyah.
"Kau mau ke dalam dulu atau bagaimana? Maaf aku buru buru harus segera bekerja."
Taehyung memegang kepala belakangnya "Ah ... Tidak ... Tidak...Aku kesini hanya ingin mengembalikan handphone mu saja."
"Kalau begitu aku permisi." Aisyah langsung menutup pintu. Menguncinya, lalu berjalan melewati Taehyung.
Sedangkan Taehyung tampak terhenyak. Langkah gadis ini sangat cepat sekali. Padahal baru saja lewat tapi sekarang sudah berada beberapa meter didepannya.
"Kau bisa ikut mobil kami kalau memang terburu-buru." Taehyung menunjuk mobil hitam yang entah sejak kapan sudah terparkir di halaman kontrakan Aisyah.
Disana J hope melambaikan tangannya melalui celah jendela mobil. Dengan wajah yang kelewat ceria seperti biasa
seolah mengucapakan Hello atau sapaan selamat pagi lainnya tatkala kepala Aisyah menoleh ke arahnya.Pria Kim itu berjalan mendahului Aisyah. Dengan senyum mengembang manis tangannya membukakan pintu mobil.
Harus Aisyah akui senyumnya tampak berbeda. Bukan. Bukan senyum kotak seperti biasanya. Tapi senyuman yang terlihat lebih elegan dan berwibawa. Wajah tampannya semakin tampan saja.
Dasar ya. Orang good looking mau senyum berbagai gaya juga tetap aja yang ganteng mah ganteng. Senyumnya kali ini malahan membuat Aisyah meleleh kaya mentega. Beneran loh ya gak bohong. Kalau begini terus kan bisa bisa Aisyah gak bisa saja jalan.
Benar saja. Gadis itu kini sedang mematung ditempat. Tahu gak kenapa? Seorang Kim Taehyung mempersilahkan Aisyah untuk masuk. Ia berdiri dengan kedua kaki panjangnya memakai setelan hitam. Hoodienya tetap bertengger di kepala sedangkan rambutnya sedikit keluar menutupi dahinya. Ia berdiri sambil memegangi pintu mobilnya seakan akan ada magnet yang mampu menarik pintu mobilnya untuk tertutup kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Idol [Complete] ✔
Fiksi PenggemarBercadar tapi bar bar? Itu adalah definisi dari seorang gadis manis bernama Asiyah Az-Zahra. Namanya saja terdengar anggun. Kelakukannya? bikin banyak istighfar. Namun belakngan ini dia mencoba bersikap anggun layaknya wanita pada umumnya. Niatnya i...