Prolog

35.6K 1.5K 37
                                    

          Typo Bertebaran Disarankan memilih bacaan yang layak.

                   Happy Reading~

                  
💎💎💎

  Di suatu pagi yang indah dimana semua orang sudah siap untuk menjalankan hari yang sibuk dengan kepadatan lalulintas serta waktu yang berjalan cepat dengan setiap harinya. Dan sang surya yang sudah mulai memancarkan sinarnya, namun tidak dengan pemuda tampan ah mungkin hanya dirinya yang menggangap kalau dia tampan, tapi tidak dengan orang lain yang melihatnya.

Pemuda Imut,manis,dengan pipi gembilnya dan dengan mata bulat yang siapa saja melihatnya akan merasa senang dan memekik gemas detik itu juga. Pemuda yang bertubuh  kecil yang berpawakan halus yang saat ini menginjak usia 14 tahun,dengan segala tingkah nakal nya yang bisa membuat siapa saja mengelus dada ketika berhadapan denganya.

KENZO ARGANTA DIAMOND,atau lebih tepatnya baby ken Putra bungsu Keluarga Diamond dari pasangan FELIX ARGANTA DIAMOND (Daddy) dan JIAN ANIEL DIAMOND (Mommy) ,ya pemuda yang saat ini kita bahas adalah kenzo yang memiliki sifat nakal saat diluar namun berbanding terbalik ketika berada didalam keluarganya.

Kenzo adalah putra bungsu keluarga diamond, keluarga yang sangat dihormati dan juga ditakuti bahkan pemerintah tidak berani melawan keluarga tersebut. Keluarga diamond adalah keluarga yang sangat kejam, bengis, dan tidak memandang bulu mereka dikenal dengan marga diamond. memiliki perusahaan terkenal dalam segala bidang dan sudah menyebar diseluruh dunia dan jangan lupakan mereka juga disebut Titan Of Blood. Dimana mereka tidak segan-segan membunuh, menghancurkan, mancabik, bahkan menyiksa tanpa pandang umur. Jangan salah, mereka bukan mafia atau gangster melainkan Psychopat berdarah dingin yang akan menerkam mangsanya secara berantai. Karena keluarga diamond semuanya memiliki sifat Psychopat, namun tidak dengan sibungsu yang tentu saja tidak tau apapun mengenai keluarga gilanya ini.

Kenzo arganta diamond, nama yang sangat berani dan bagus namun tidak dengan kenyataan nya. Pemuda manis nan imut ini hanyalah sosok remaja rapuh yang kapan saja bisa hilang dari pandangan siapapun, tubuhnya yang mungil karena kesalahan yang tak pernah diinginkannya yang saat itu dia lahir dengan prematur iya kalian tidak salah baca, kenzo memang tidak lahir normal seperti anak remaja lainya tapi percayalah dia adalah sosok yang sangat disayang dan dimanja keluarganya.

Tidak akan ada yang menyangka jika pemuda yang membuat semua orang memekik gemas itu adalah sosok yg sangat rapuh. Kenzo memiliki penyakit asma serta hemofilia dan jangan lupakan magh nya, yang bisa kambuh kapan saja. Kenzo memiliki imun lemah sehinga remaja itu rentan terkena demam, namun jangan salah pikir dulu kalian akan merasa pusing jika berurusan dengannya apalagi saat ia rewel.

.

.

.

.

.

.

.

.

Srek..

"Eungh..."

Lenguhan dari bibir seorang pemuda, yang saat ini sedang terusik dari tidurnya akibat cahaya yang masuk ke retina matanya karena ulah seseorang yang mengibaskan gordenya.

Perlahan pemuda itu membuka matanya untuk menyesesuaikan cahaya yang masuk ke matanya, tidak lupa juga dengan tangan kanannya yang mengucek matanya.. Namun saat ia ingin mengucek matanya, ada sebuah tangan halus yang menggenggam pergelangan tanganya.

"Jangan dikucek matanya,nanti merah baby." ujar seseorang wanita paruh baya yang masih cantik dikalah umurnya berkepala tiga tersebut.

"Mommy~"

Kenzo Arganta Diamond. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang