15.

7.9K 519 34
                                    

Mereka saat ini sudah berada dikamar Felix Dengan kenzo yang sudah terbaring dengan infus serta selang darah yang menancap ditangan kirinya Dan jangan lupakan Nasal canula yang bertengar apik di hidung mancung milik kenzo.

Anggota keluarga yang lainya juga sudah keluar dari sana,mereka harus meredakan amarah yang gagal mereka tuntas kan ke bungsu keluarga diamond itu karena hasrat membunuhnya tak bisa mereka lampiaskan kepada bungsu mereka jadi para tahanan lah yang akan jadi mangsa mereka malam ini.

Kenzo? bocah imut itu sudah tertidur sejak di lift tadi dan juga reno menambahkan suntikan bius kepada kenzo agar adik nakalnya itu jera,Felix juga sudah memasangkan Rantai dikaki kanan sang buah hati itu termasuk hukuman ringan untuk anak bungsunya dan besok akan menjadi hukuman berat bagi bungsunya.

"Mas" panggil jian pada felix.

"Hem?"Jawab felix Tanpa menoleh kearah sang istri karena saat ini ia masih sibuk dengan pekerjaan nya yang tertunda.

"Apakah kau akan menghukum baby besok?"

"Ya"

Hah,Jian menghela nafas gusar saat mendengar jawaban singkat felix Sebenarnya jian tak masalah jika felix ingin menghukum baby nya tapi dalam keadaan bayi besarnya sekarang tentu saja ia tak tega jika melihat bayi nya drop lagi.

"Biarkan baby istirahat dulu besok,aku tidak ingin Ia ketakutan dan berakhir sakit lagi"

"Kita lihat saja besok,lagian aku hanya akan menghukumnya dengan memasukan ia kedalam kandang kucing besar ku" Ucap felix santai tanpa melihat raut wajah jian yang berubah datar.

"Felix,bukan kah kau tau bahwa baby sangat takut pada harimau gila mu itu! dan kau malah dengan entengnya ingin memasukan ia kedalam kandang harimau itu Cih " Ujar jian datar dengan diakhiri Decakan di akhir kalimatnya.

"Sayang ak-"

ucapan felix terpotong oleh jian yang mengeram marah padanya.

"Aku tidak ingin mendengar penjelasan mu! Jika Baby ku Sakit dan berakhir dirumah sakit terkutuk itu aku akan pastikan kau takan pernah bisa mendekati baby ku lagi" Ucap jian Datar namun tegas,Ia memilih tidur dan memeluk erat kenzo karena memang saat ini ia berada disamping kanan anak nya,felix berada di sopa dalam kamar nya.

"Eunhgg..."

Lenguhan kecil milik kenzo membuat antensi kedua orang disana mengarah ke wajah imut yang tidurnya terusik itu.

"Cup Cup tidur lagi ya sayang" Ucap jian lembut seraya mengusap punggung kecil milik anaknya.

"Mommy~"

"Hem ini mommy baby"

"Mimik~"

Dengan sigap Jian membuka kancing atas dasternya Ia Akan menyusi anak manis nya sekarang,Kenzo Yang memang Belum membuka matanya Hanya diam karena tak tau.

"baby~"
Ucap jian Sembari mengarahkan kepala kenzo kearah dadanya agar baby nya dapat menyusu.

Cup

Jian mengecup kepala kenzo lama,Kenzo Sudah tidur tapi ia belum melepaskan tautanya karena sudah nyaman dalam dekpan mommy nya.Ya beginilah kenzo jika sedang sakit ia akan sangat manja dan rewel dan saat sakit pun kenzo akan menjadi pemalas dan engan melakukan apapun ia akan merengek dan Bergantung pada Keluarganya saja.

__________

Dilain tempat yaitu Blood Vavilium.
Jhems,Saat Ini sedang mengamuk karena mendengar kenzo yang kabur dari dalam mansion ia murka dan marah Entah sudah keberapa ia membunuh orang² yang ditahan disana.

Kenzo Arganta Diamond. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang