Hyhy💎Aku update hari ini walaupun yang baca masih sedikit tapi aku ngak mau ngegantungin kalian, sekalian ngejar hari lebaran.
💎💎💎
Kenzo saat ini sudah dipindahkan keruang VVIP,Ruang rawat khusus keluarga diamond.
Anggota keluarga yang lainya juga ada di dalam ruang rawat kenzo,Mereka masih menunggu sang empu yang masih belum sadar sedari tadi.
"Bang,Kenapa baby belum bangun ini udah satu jam loh?"Ujar jian cemas.
"Sabar mommy, baby ken masih terpengaruh obat bius"Jawab reno lembut sambil tersenyum kearah mommy nya.
"Iya mommy tau,Tapi ken mommy cemas baby belum bangun juga,mommy khawatir bang"lirih jian
"Sayang,Kita tunggu aja ya, Mungkin baby masih mau tidur"Ujar felix menenangkan sang istri.
"Eu'me, iya" Ujar jian pasrah.
"Sayangnya mommy cepat sembuh ya, Nanti kalau baby sudah sembuh mommy janji deh, nanti mommy beliin susu pisang yang banyak hem"Ucap jian lembut.
Anggota keluarga yang lainya pun hanya diam menyaksikan saja, mereka tidak tau harus apa.Dalam keadaan seperti ini mereka hanya bisa pasrah dan sabar.
Jian saat ini masih berada disamping brangkar kenzo,ia tidak mau meninggalkan sang bungsu barang selangkah pun. Jian mengusap pelan rambut kenzo sesekali ia mencium kening sang bungsunya. Tak beda juga dengan sang ayah,felix mengusap pelan tangan sang anak yang tertancap selang infus,takut membuat sang anak sakit karena selang infus yang tertancap itu.
"Eunghhh.. "
Lenguhan seorang pemuda yang terbaring dibrangkar persakitan tersebut,Berhasil merebut atensi mereka yang semulanya sedang sibuk dengan kegiatan masing² kini harus terhenti karena suara sang bungsu mereka.
"Hey, baby ini mommy"Ujar jian lembut pada kenzo.
Kenzo perlahan membuka matanya dirasakanya cahaya yang masuk diruang serba putih itu, plerlahan kenzo mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.
Dirasa cukup,kenzo mengalihkan atensi nya kearah suara lembut yang masuk dalam indra pendengaranya.Mata sayu itu kini menatap lekat manik sang wanita cantik yang ia panggil mommy itu.
"Mo-mmy.."Lirih kenzo dengan nada yang masih lemah,ia mencoba memanggil sang mommy karena suara dan tenggorokan nya yang sangat kering.
"Hemm... Ini mommy sayang,baby mau apa? "Tanya jian lembut seraya mengelus lembut rambut sang bungsu.
"Ha-us"lirih kenzo pada sang mommy.
"Iya, ini minumnya baby"Ucap jian sembari menyodorkan air putih yang sudah disediahkan reno diatas nakas tadi."Mi-mik"lirih kenzo
Hah
Helaan nafas dari jian,ia tau apa yang dimaksudkan sang baby nya jika sudah menyebutkan kata itu, berarti bungsu nya ingin minum susu yang berada dalam dot bayi miliknya.
"Iya baby, nanti ya, sekarang minum ini dulu abis itu mommy buatkan mimiknya"
"Mi-mik.. Mommy"lirih kenzo dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Hey baby, mimiknya nanti ya minum ini dulu, ken mimiknya ada dirumah nanti daddy ambil oke"Ujar felix pada si bungsunya,felix tau bahwa bayi besarnya ini akan menangis jadi ia harus segerah menenangkannya.
"baby ken baru bangun jadi minum ini dulu ya"Timpal arsen.
"Hiks.. Da..ddy ambil mimiknya kenzo sekarang ya"lirih kenzo dengan air mata yang sudah turun entah kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo Arganta Diamond. [END]
Teen FictionKenzo arganta diamond sibungsu yang sangat di sayangi dan dimanja,memiliki paras yang dapat mengoda setiap pasang mata yang melihatnya.Imut dan mengemaskan,hanya dua kata itu yang mampu mendeskripsikan seperti apa itu seorang kenzo. Namun dibalik i...