23.

6.6K 485 11
                                    

Ruangan yang penuh dengan atmosfer dingin serta gelisah itu,kini sangatlah mencekam.Siapa pun yang melihatnya akan langsung menatap heran pada sekelompok keluarga itu,bagaimana tidak heran keluarga yang dikenal kejam serta ditakuti diseluruh manca negara itu kini sedang gelisah serta..

Takut?

Keluarga kejam yang dipenuhi dengan iblis itu kini sedang takut?,Ya keluarga itu sedang dilanda ketakutan saat ini karena sang permata sekaligus malaikatnya,sedang berada didalam ruangan yang tidak pernah mereka inginkan.

Keluarga diamond,ya keluarga itu adalah keluarga diamond yang kini sedang dilanda ketakutan serta penyesalan.Baby besar mereka,kesayangan mereka,dan permata mereka kini sedang berada diruangan terkutuk yaitu UGD.

Setelah kejadian tadi dimana bungsu mereka tergeletak disamping Tiger Yang berusaha membangunkannya,betapa terkejudnya mereka baby besar mereka yang sangat dijaga itu terbaring tidak berdaya dengan wajah pucat serta nafas yang terengah engah.Dan sang harimau besar yang di berinama Tiger sedang berusaha membangunkannya dengan menjilat serta mengoyang goyangkan tubuh rapuh itu.

Kriet

Ruangan yang tertutup tadi dibuka dengan keluarnya seorang dokter muda yang tak lain adalah Reno sendiri.Mereka yang disana segerah menoleh saat mendengar suara pintu yang terbuka tadi dengan lamunan yang sudah buyar.

"Reno bagaimana keadaan baby?" Ucap Arganta dengankhawatir tapi bisa disembunyikannya dengan wajah datarnya.

"Baby sudah tidak apa2 sekarang,dan untungnya kalian membawa baby tepat waktu karena jika tidak tadi itu bisa membuat dia henti nafas sesaat dan itu sangat berbahaya.Dan satu lagi jangan membuat baby ken tertekan karena kondisinya saat ini masih lemah"Jelas Reno serius dan di kalimatnya di berbicara dengan menatap kearah erix yang saat ini wajahnya sudah em..bonyok.

Mereka mengganguk sebagai tanda mengerti,dan juga ada sedikit kelegaan dalam diri mereka saat mendengar kondisi baby-nya yang sudah lumayan baik.

"Kalau begitu gw pamit mau mindahin baby ke ruangannya"Ucap reno dengan tidak sopannya.

Plak

Tia langsung mengelpak kepala anak sulungnya itu yang menurut tia sangat tidak sopan.

Reno meringis "Stt..mama mah ah ngak seru~"

"Sana pindahin baby keruangan nya,ngak usah banyak drama"Tegur oma melani,Reno langsung mengganguk dengan posisi hormat lalu melengang pergi dari sana.

***

Setelah dipindah keruangannya,sekarang keluarga Psychopat itu maksudnya Diamond sedang berkumpul diruang VVIP menunggu sang kesayangan nya bangun.

"Ma Papa mana?"Tanya Vian saat menyadari tidak ada sang papa alex.

Tia tersenyum lalu dengan lembut dia mengusap surai hitam milik anak kakak iparnya itu,yang sudah tia anggap sebagai anak sendiri.Vian memang berada disamping tia sekarang,lebih tepatnya duduk bersama tia dengan posisi tia diapit kedua gadis cantik yang tentu saja salah satunya putri bungsunya Rara.

Perlu diingatkan bahwa keturunan diamond semuanya berambut hitam legam,tapi hanya Em Arbian yang berambut putih karena anak itu memang spesial yaitu bisa kita sebut Albinisme  atau bisa kita sebut albino.

Albinisme atau Albino adalah kondisi yang disebabkan oleh kekurangan atau ketiadaan melanin didalam tubuh.Penderita animisme bisa dikenali dari warna rambut dan kulitnya yang terlihat putih atau pucat.Melanin adalah pigmen yang dihasilkan tubuh untuk menentukan warna kulit,rambut,dan iris (selaput pelangi) mata.

Kenzo Arganta Diamond. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang