04.

14.5K 667 17
                                    

Aku update 2 chapter ya, tapi yg ini cuman isinya nama chast doang.

Jadi,happy Reading💎

                           Chast

________

Arganta king's Diamond (Opa)
Melani Leoxen Diamond (Oma)

Aniel Vandeds (Kakek)

-Felix Arganta Diamond (Daddy)
Jian Aniel Diamond (Mommy)
Erix Deds Diamond (25)
Arbian Diamond (23)
   
Arbian adalah Kakak kedua kenzo dan dia adalah rahasia yang disembunyikan keluarganya dari semua pihak media maupun kalangan teratas. Memiliki sifat cuek, dingin, dan kaku adalah ciri khasnya. Arbian adalah anak dari keluarga diamond yang sangat kejam bahkan melebihi keturunan diamond lainya. Dibuang dari keluarga nya karena mencoba membunuh bungsu keluarga diamond(kenzo) saat lahir. Tidak pernah sekalipun keluarga tersebut mencarinya karena bagi mereka penkhianat tidak pantas berada didalam diamond karena hal itu bisa merusak permata dalam diamond. Arbian tidak ada kabar dan keluarga nya telah menyatakan kalau arbian diamond tidak ada lagi, dan tentu saja sibungsu tidak tahu ia hanya tahu nama namun tidak tau seperti apa persisnya.

Arsen sean Diamond (18 thn)
Kenzo Arganta Diamond (14 thn)

_______

Dirgo khal's Diamond (Papi)
    
      Dirgo adalah adik dari felix,dia memiliki aset yang tak terhingga. ceo dari perusahaan yang ia bangun sendiri tanpa bantuan keluarganya dan perusahaan tersebut sudah terkenal di seluruh mancanegara,Perusahaannya bernama khal's campany grup, Dirgo tidak tinggal di dalam masion keluarga diamond dia lebih memilih tinggal bersama sang putri dan menjalani hidup secara biasa namun dalam hidupnya banyak sekali rahasia.Setelah mendiang istrinya meninggal dirgo mengalami depresi bahkan pernah mencoba bunuh diri.

    Dirgo juga sering berkunjung kemasion hanya sekedar bertemu anak kesayangan-nya, Kenzo. Dirgo memiliki sifat yang gaul dan lebih cenderung ceria sehingga ia sangat dekat dengan sibungsu keluarga diamond.Tapi jangan sampai membuatnya marah karena orang itu sendiri yang akan membuatmu hancur bahkan tak tersisa.

Vian Leoxen khal's Diamond (20 Thn)

    Putri satu-satunya dirgo,dia memiliki sifat yang berlawanan dengan sang ayah,Vian sendiri lebih cenderung cuek dan tak peduli dengan sekeliling bahkan ia juga memiliki wajah datar dan sifat dingin.Namun vian akan merubah ekspresi nya ketika didepan kenzo 100% Diluar jatih dirinya.Vian dikenal sebagai kakak ke-5 tertua kenzo.

Vian saat ini memang sedang berada dalam mansion diamond ia akan datang pagi² bahkan keluarga yang lain pun belum bangun namun vian sudah ada dalam mansion, tujuan vian saat berada dalam mansion adalah melihat adik kecilnya dan sesekali memotret adiknya untuk dijadikan kenangan ketika adik kecilnya sudah dewasa nanti. Tapi kalau boleh jujur ia tak rela jika adiknya dewasa apalagi sudah mengenal tentang percintaan,egois memang tapi memang itulah salah satu ciri khas keluarga itu tersendiri.

_______

Alex Diamond (Papa)
Tia Leoxen Diamond (Mama)
Reno Alex Diamond (24 Thn)
Jhems Alex Diamond (22 Thn)
    
       Monster,Itulah deskripsi untuk nya. Jhems tingal diruang Blood vavillium rumah terlarang untuk anggota diamond masuki karena disana hanya ada darah,bau busuk, jeritan dan tentu saja jhems sebagai monster. Jhems tidak pernah bertemu dengan kenzo tapi dia pernah melihat sebuah foto ketika kenzo masih bayi merah,foto itu dibawah oleh sang kakak Reno, Dan jhems masih menyimpan nya sampai sekarang.

Entah kenapa saat melihat foto tersebut jhems jadi tergila gila dengan sang adik, dia membayangkan jeritan memilukan dari bibir cery itu serta suara tangis ketika ia menghukum sang adik dengan pisu kecilnya,betapa bahagianya ia. Tapi harapan itu pupus saat sang kakak membritahukan bahwa sang adik yang ia bayang akan menjerit kesakitan itu sedang dalam bahaya dimana ia memiliki penyakit hemofilia yang akan membuat sang adik tidak sadarkan diri karena kehabisan darah ataupun kematian yang akan menghampirinya.Dia hanya ingin melihat sang adik kesakitan karena hukumanya bukan karena penyakit sialanya.

Tidak jhems tidak akan membiarkan itu terjadi,miliknya tidak boleh pergi dan hanya ia yang boleh mengizinkanya.

Gila emang abang kek gitu~Author^^

Rara Leoxen Diamond (20 Thn)

    4 bulan lebih mudah dari vian, memiliki suara cempreng dan sifat bobrok,Tidak peduli dengan sekitar hanya peduli dan perhatian hanya kepada si bayik besar, kenzo. Masih kuliah sama seperti vian. Tidak suka bermain cepat (Maksudnya dalam menghabisi musuh) lebih kejam dan tidak suka dibantah memiliki sifat yang sama seperti vian.

                         Chast Friends

_________
       
Arsen friends:

1.Juan Brian Sencel (18 Thn)
2.Nino Khacdirk (18 Thn)

Kenzo friends:

1.Marcell Khacdirk (16 Thn)

       Kejam, dingin, datar, Posessif,Cerewet,Tidak suka dibantah. adik bungsu dari Nino Khacdirk.

2.Angga Reynardi (16 Thn)
     
      Tidak suka dibantah, pemarah, cuek, Posessif banget sama Kenzo.
Anak satu-satunya keluarga reynardi.

3.Devan Yuan chrop (16)

       Ceria, Kang jahil, teman gosip kenzo,kang rusuh, Pelupa, Kang julid. Tapi jangan dideketin kalau lagi marah seremnya melebihi pawang kenzo.

______

Musuh Arsen-Abang Kenzo

1.Ryan Agrasen Hack (18 Thn)
2.Edo Jakschon alhrickh (18 Thn)
3.Geno Adiansen (18 Thn)
4.Ziro Willsonmcel (18 Thn)


                            💎💎💎

Dah sampai situ aja,kalau kalian ada saran buat pemeran tokohnya siapa² aja tolong komen ya biar aku nanti jadiin pemeran dalam cerita ini.Kalian bisa sebut mau siapa aja dan kalian tinggal komen mereka yg kalian sebut itu mau jadi apa nanti aku jadiin dalam tokoh cerita ini sesuai ekspetasi kalian.

Pesan author jan sampai lidahnya kelipat,terus jangan kelamaan ngehalu nanti halu kalian ngak pernah jadi nyata, akibat kelamaan mikir sama meninkmati.

                               
                      
Papay🗿

Thanks
          

Kenzo Arganta Diamond. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang