#2

2.8K 270 15
                                    

Btw di part sebelumnya bayangin aja Mark aksen bule ngomong bahasa indo. Itu bukan Mark yg cadel ya, tape aksen bule nya aja.

Enjoy
.
.
.
.
.
.

Anteng adem ayem.

Itulah mitos yang terjadi di kelas 11 ips 1 kalo lagi gak ada guru. Yakali gak ada guru diem-diem bae. Ribut dong masa enggak.

Dikelas yang isinya cuma 20 orang ini diketuai oleh ketua kelas cantik bernama Karina. Cantik doang tapi sama aja kayak anak asuhnya.

"Jivan, tadi gue ketemu bu Joy di lorong lu dicariin sama doi" ujar Karina yang baru masuk kekelas gak tau dah dari mana.

Jivan yang duduk dibarisan kedua deket pintu masuk auto pasang muka bingung.

"gue lagi gak ada perkara hari ini... Ngapain dah dia nyariin gue?" Jivan nanya balik. Karina hanya mengedikan bahu kemudian berlalu ketempat duduknya.

Ichan sama Kahiyang atau biasa dipanggil Yangyang sedang asik mabar berhadap-hadapan.

Jivan noel pinggang Ichan yang lagi serius banget mabarnya.

"Chan... Temenin gw yukk ngadep bu Joy" ujar Jivan.

Ichan mengangguk "kuy, tapi bentaran ya beb ngabisin satu ronde lagi"

Jivan mengangguk saja kemudian menelungkupkan tubuhnya kemeja. Ngantuk dia mah.

"Chan masa gw dapet gibahan dari kelas 12" Yangyang tiba-tiba nyeletuk sambil tetap konsisten main game.

"gibahan apaan?"

"pergantian osis dipercepat katanya"

Jivan yang niatnya tidur, langsung memasang telinganya tajam saat kata osis keluar dari gibahan Yangyang.

"kenapa? Padahal tanggung sebulan lagi.. Lagian kayaknya kecepetan banget... Ini ajaran baru , baru dimulai 2 minggu weh" Saut Ichan.

Yangyang meletakan handphonenya dimeja setelah timnya dan Ichan sudah menang dalam permainan.

"gw denger siih guru bk ada slek sama anak kedisiplinan"

Brakkk

"what??!"

Jivan tiba-tiba bangkit kemudian menggebrak mejanya. Raut wajahnya yang syok menatap Yanngyang menuntut penjelasan.

"lu ngapain pake segala gebrak meja malin!" Ichan menabok punggung Jivan dengan sayang.

"shhh sakit chan" Jivan meringis sedikit kemudian kembali bertanya pada Yangyang "lu serius?"

"yaiyalahhh, gw bersumber langsung dari sodara gw bang Lucas"

Lucas sepupu Yangyang, anak kelas 12 ipa 2 anak osis juga.

"tapi gw gk percaya lah kalo bang Lucas yang ngomong" Jivan ngomong gitu sambil duduk lagi.

Ichan mengerutkan alisnya bingung "lah ngapa ngab? "

"dia mah suka bohong males gw"

"eh kagak, kali ini beneran Ji"

Jivan menggeleng "pasti bohong yang"

Yangyang diem sambil mikir bentar. Emang sih Lucas itu sering bohongin dia, tapi masa dia bohong lagi. Eh tapi mungkin aja kali ya Lucas bohong.

"iya kali ya Ji dia bohong" ujar Yangyang. Jivan ketawa pelan sambil geleng-geleng kepala.

"dah lah gw mau nemuin bu Joy dulu, dah kangen sama gw kayaknya dia. Hayuk beb"

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang