#11

1.4K 180 5
                                    

Voment jangan lupa.....

Enjoy
.
.
.
.

Ghosting (?)

Tindakan menghilang tiba-tiba padahal sebelumnya baik-baik saja.
- by Jivan Ramadhan.

Eaaa

Beneran dah Jivan lagi ngerasa di ghosting sama sahabatnya sendiri. Ichan emang gak ilang secara visual tapi sifat Ichan ke Jivan benar-benar berubah.

Mereka berdua masih teman sebangku tetapi mereka minim percakapan. Jivan masih biasa saja ke Ichan, tetap excited seperti biasanya tetapi Ichan hanya menanggapi Jivan seadanya.

Ichan hanya merespon Iya,enggak,mungkin, gak tau dan yang paling parah 'HM'.

Gila gak tuh.

Jivan sudah beberapa kali menanyakan Ichan kenapa tetapi Ichan hanya diam tidak ingin menjawab dan terus mengabaikan pertanyaan itu begitu saja.

Jivan merasa hampa tanpa Ichan :(

Dia kalo mau bolos harus jauh ke kelas Aji sama Farhan atau kalo lagi mood dia bolos bareng Hyunjin temen sekelasnya. Kadang sama Erik itu pun juga Erik beda kelas.

Pokoknya menurut Jivan paling enak tuh sama Ichan tapi Ichannya lagi begitu :(

Jivan kira cuma dia yang ngerasa Ichan itu berubah ternyata kembarannya juga ngerasa hal yang sama.

Jadi Jivan mengambil kesimpulan kalo Ichan cuma ngejauhin Jivan sama Jeno.

"Kita salah apa ya Jen?" tanya Jivan pada kembarannya.

Jadi double J lagi duduk santuy di rooftop kamar Jivan soalnya kamar Jeno gak ada rooftop ehe.

Jeno yang lagi mangku gitarnya memasang wajah berfikir. Jeno ngerasa kehilangan Ichan juga, karna yang biasanya temen curhatnya ya Ichan, Jeno aja belum sempet curhat masalah dia sama Renjun sekarang padahal Jeno lagi butuh saran Ichan. Minta saran sama Jivan mah gak guna soalnya.

"apa Ichan muak temenan sama kita ya Jen?" tanya Jivan lagi.

"dih kita? Lo aja kali... Gue mah anak baik-baik"

Ingin rasanya Jivan menampol Jeno tapi suasananya lagi serius.

"gue serius Jen. Ini muak dalam artian dia capek nampung curhatan kita terus, padahal Ichan sendiri gak pernah curhat ke kita"

Penjelasan Jivan ada benarnya menurut Jeno. Ichan memang gak pernah cerita masalah dia kemereka tapi mereka berdua terus-terusan curhat ke Ichan setiap ada masalah. Jadi apa bener Ichan muak?

"besok gue temuin deh anaknya"

"mau ngapain?"

"dia gak pernah read chat gue lagi soalnya"

.
.
.
.

Tapi ternyata Jeno udah kepalang gereget. Akhirnya dia mutusin kerumah Ichan malam itu juga.

Ting nong

Jeno memencet bel rumah Ichan. Rumah ini selalu keliatan sepi karna papi sama mami nya Ichan jarang dirumah. Ichan cuma tinggal berdua sama adeknya si Ningning dirumah segede ini.

Kadang Jeno ngerasa sih kalo Ichan ini sebenernya kesepian tapi dia coba tutupin dengan tingkah konyolnya buat ngehibur diri dia juga.

Ting nong

Jeno memencet bel itu sekali lagi.

Barulah tak lama dari itu muncul sesok gadis berambut merah yang mengejutkan Jeno.

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang