#7 A

1.8K 239 40
                                    

Enjoyy

Jarinya jangan cuma buat scroll yaa... Buat voment jangan lupa :)

.
.
.
.

Jeno
Gw tunggu lo di tempat balap biasa

Pesan singkat dari Jeno yang mampu membuat nafasa Mark memberat. Ini sudah bagus Jeno bisa sabar selama tiga hari tidak menghubungi Mark tetapi Mark tau kalo Jeno tidak akan mungkin diam saja.

Dan mau gak mau Mark harus menghadapi Jeno malam ini

"here we go"

.
.
.
.
.

"Jen, lo bener mau ngabisin Mark?"

Jeno ditanya gitu mengangguk sebagai balasan.

"lo pernah bilang sama gue apa-apa itu jangan pakek kekerasan Jen"

Jeno menatap lawan bicaranya.
"iya kalo masalahnya sepele, tapi orang ini udah bikin adek aku babak belur. Jangan mentang-mentang dia sepupu kamu, kamu ngelindungin dia ya chan?!"

Iya lawan bicara Jeno itu Ichan. Ichan lagi dirumah Jeno nemenin Jeno ngambil kebutuhan yang diperluin Jivan dirumah sakit.

Sebenernya Jivan udah sembuh, cuma pengen males sekolah aja makaknya dia pura-pura sakit. Darah rendahnya juga mendukung jadi gass ajalah.

Ichan meraih telapak tangan Jeno dan menggenggamnya. "dengerin aku dulu sekali ini, kalo ada masalah dibicarain baik-baik jangan ngelampiasin masalahnya keorang lain" ujar Ichan dengan nada meluluh.

"gak bisa Mark udah keterlaluan" Jeno kekeh dengan pendiriannya.

"aku tau ini bukan cuma masalah Nana sama Mark. Kamu lagi ada masalah sama Renjun juga kan?"

Jeno diem aja gak berniat jawab. Karna pertanyaan Ichan tepat sasaran.

"kali ini apa masalahnya sama Renjun? Kalian berdua ketawan pacaran sama om Yuta?"

Jeno menunduk kemudian menggeleng.
"Renjun ragu sama aku"

Ichan menghela nafas kemudian menarik Jeno dalam pelukannya, membiarkan yang lebih tinggi menyandarkan kepalanya dipundaknya.

"kamu tau kan resiko pacaran sama sepupu sendiri? Ya gini Jen, wajar kalo Renjun ragu kalian sama-sama masih sekolah... Sekarang tinggal kamu tetep berusaha tunjukin bahwa keraguan Renjun itu gak beralasan dan kalian masih bisa sama-sama sesuai dengan impian kalian"

Jeno mengangguk dalam pelukan Ichan dan mengeratkan pelukannya kepada sahabat dari kembarannya ini.

"makasih ya Chan kamu selalu mau dengerin cerita aku, aku gak tau mau cerita sama siapa selain kamu"

Ichan menepuk nepuk pundak Jeno, menyalurkan perasaan menenangkan ke sang empu.

"Iya Jen sama-sama.... Cuma itu yang bisa gw lakuin ke lo"

"iya chan gakpapa, sekali lagi makasih selalu minjemin pundak kamu buat aku"

Ichan mengangguk dan ikut mengeratkan pelukannya.

'salah, ini salah.... Kenapa gw bisa jatuh hati sama dua kembar ini'

.
.
.
.
.

"Bun, mana Jeje?" tanya Jivan dari sofa diruang rawat.

Dia udah bisa salto-salto sebenernya, cuma kalo ada bunanya sok-sok lemes gak ada tulang. Sekarang aja dia sedang menyandar di sofa tangan kiri memeluk guling dan menggengam sebungkus snack sedangkan tangan kanan yang di infus sambil memegang kripik singkong.

"tadi izin sama buna mau balapan sama Mark" jawab buna, buna lagi depan wastafel sambil skincare an.

"lah kok buna bolehin jeje balapan? Kan bahaya bun!" ujar Jivan tidak terima, karna dulu Jivan pernah izin balapan tapi sama buna gak dibolehin.

"kata jeje sekali aja, lagian dia udah ada SIM dek kamu dulu kan izin balapan kelas dua smp ya mana buna bolehin"

Ini lah si buna yang selalu membedakan cara didik. Kalau Jeno entah kenapa buna didiknya lakik banget sedangkan Jivan dipingit macem anak perawan.

Tapi tunggu deh Jeno mau balapan sama Mark? Ini balapan beneran apa alibi Jeno aja pengen ngebales Mark.

Jivang ngegelengin kepalanya tiba-tiba saat bayang gak baik terlintas dikepalanya.

Buru-buru ia mengambil handphonenya dan segera mencari kontak kembarannya.

Ma Twins Calling~

"Halo Na?"

"Je kamu dimana?"

"tempat balap kenapa?"

Duh Jeno jawabnya santai banget.

"Balik sekarang!"

"dih ngatur, pacar bukan"

"yaudah sekarang kita pacaran, cepet buruan balik!"

Asik nomin

"adek! Ngomongnya!" saut buna

"apaan lu, dah diem aja bentar lagi gw mau tanding... Lawan gw udah dateng"

Waduh berarti itu Mark dong? Perasaan Jivan gak enak ini kalo sampe dia gk ngehalangin Jeno, cerita yang aturan udah kelar bisa jadi panjang ini.

"kalo lo tanding sama Mark, gw mohon banget jangan sampe lo lukain dia?"

"........ Kenapa?"

"dih kepo, pacar bukan"

"gw serius na, kenapa lo masih mau ngelindungin cowok berengsek itu sih"

"kepo lu ah, gitu-gitu dia sahabat lu... Udah ah nurut aja kalo sampe lu lukain dia juga kita gak twins lagi titik."

"eh tapi-"

Pip

Panggilan diputus sepihak oleh Jivan, ia tidak mau mendengar alasan bertele-tele Jeno yang ia duga berniat membalas Mark.

"semoga aja Jeno ngikutin omongan aku"
.
.
.
.

Sekarang Jeno sama Mark sudah di markas tempat balapan milik sepupunya Jeno si Cristhoper Bang atau biasa dipanggil bang Nchan.

Jeno udah nge lobi Chan untuk pinjem markasnya karna dia ada perlu.

" gak usah pake lama, lo mau jelasin dulu apa mau langsung gw tonjok?" ujar Jeno tanpa basa-basi.

Mark mengedikan bahunya merentangkan tangan seolah pasrah jika Jeno mau langsung memukul habis dirinya.

"terserah lo, gk ada juga yang mau gue jelasin"

Jeno yang pada dasarnya penyabar gak kayak Jivan, ia mengatur nafasnya dulu menahan emosi. Ia ingat kata-kata Jivan dan Ichan sebelum ia berangkat kesini.

"gw sebenernya pengen aja langsung ngabisin lo hari itu juga, tapi kembaran gue yang ke baikan itu ngelarang gue dan selalu ngancem gue biar gak ngelukain lo"

Mark diam saja saat Jeno mulai berbicara. Tetapi itu karna perkataan Jeno semakin membuatnya merasa bersalah.

"lo sama mama lo itu sama! Bertindak tapi gak pakai otak?! Gak mikirin kesengsaraan orang lain selanjutnya." Jeno melontarkan kata-kata itu.

Mark tidak terima jika sang mama dibawa-bawa ke dalam masalah pribadi mereka.

"kok lo bawa-bawa mama gue?!"

" loh benerkan? Eh gue lupa kan lo gak tau kejadiannya kan? Yang lo tau lo cuma kesel sama Jivan tanpa tau alasan kenapa dia berubah gitu ke lo"

Tbc

Flashback di part B

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang