Enjoyy
Aku cuma minta komen hehehehe
.
.
.
.Hari ini Jivan sudah mulai masuk sekolah.padahal janji sama Ryujin besok tapi ngaret tiga hari kemudian. Untung ganteng.
Dan penampilan Jivan hari ini
Cakep...
Bikin geger satu sekolah dong pastinya. Setelah rambut pink gonjreng yang udah dipake dia berbulan-bulan dan Jivan kembali berambut hitam sejak terakhir kali saat mos.
Tapi bukan cuma itu, aura yang di bawa Jivan hari ini berbeda dari biasanya. Biasanya ia membawa aura ceria dan cerah namun kali ini sepertinya Jeno telah berhasil menularkan virus dingin nya ke Jivan.
Terbukti saat para fans nya menyapa nya ia menyapa balik tapi Jivan hanya balas tersenyum singkat dan berlalu begitu saja.
Tidak lama dari datangnya Jivan kemudian datanglah Jeno, ini sekolah beruntung banget banyak manusia uwoow didalemnya.
Eum Jeno ternyata gak berangkat bareng Jivan kayak biasa. Jivan berangkat bareng buna dan Jeno bawa motor. Alasannya simpel, Jeno ingkar janji.
Tapi ya mau gimana? kalo kalian diposisi Jeno kalian pasti melakukan hal yang sama bahkan bisa lebih buruk. Jeno cukup baik hanya melemparkan satu pukulan tidak langsung menghajar habis Mark.
Back to Jivan.
Kelas ips 1 yang awalnya berisik tiba-tiba hening saat Jivan masuk kekelas. Jivan Masuk aja gak ada sapaan kayak biasanya.
Dan itu membuat satu kelas terheran heran dengan tingkah Jivan.Mau nyapa takut Jivan tiba-tiba ngab
Gak disapa, temen sekelas baru sembuh.
Akhirnya dengan nyali paling berani dikelas, Ochi dan Karina mendekati Jivan.
"Hai Ji" sapa Karina
"hm" Jivan hanya berdehem dengan wajah datarnya.
Karina dibuat kikuk dengan situasi canggung seperti ini.
"udah baikan Ji?" tanya Ochi. Jivan mengangguk.
Satu kelas hening sedang menyimak pembicaraan tiga orang itu.
"eum Ji? Lu kenapa dah jadi beda kayak gini diem aja?" tanya Ochi lagi.
Jivan menghela nafas dan menatap kedua orang teman sekelasnya ini. Jivan tiba-tiba menunjuk pipinya yang sebelah kanan yang agak.... Bengkak?
" Lo liat ini? Pipi gue bengkak! Gw tuh lagi sakit gigi makaknya diem aja!"
Dan seketika kelas jadi ramai setelah mendengar jawaban dari Jivan.
"oalah cook, tak kira koe ngopo Ji meneng wae kayak kulkas" -Ochi
"gw kira dia ketularan virus cowok wattpad" ujar Karina
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...