Enjoy
.
.
.
.
.Setelah kemarin seharian ia bergunjing bersama Ichan sahabatnya. Sekarang ia sudah siap dengan apa pilihannya dan siap menanggung resiko dari apa yg ia pilih.
Hari ini tepat satu hari sebelum aniv nya dengan Ryujin, Jivan akan memutuskan hubungan dengan pacarnya itu. Sebenarnya Jivan berat mau ngelakuinnya, tapi gimana dia lebih milih pemberat lainnya.
Ah, semoga aja kembarannya gak tau dengan rencana dia sekarang. Kalo misalnya tau semoga taunya belakangan.
Amin
Jivan sudah mengabari Ryujin kalo Jivan mengajak Ryujin ketemuan di taman sekolah. Iya Jivan mau putus sama Ryujin disekolah, yakali dia ke depan toko emas pak muhidin lagi cuma demi putus.
Brehhh.
Tet
Tet
Tet
Bel sekolah menandakan isirahat sudah berbunyi. Tanpa babibu lagi Jivan langsung melesat pergi ketaman duluan sebelum dia keduluan Ryujin. Gak enak Jivan tuh bikin Ryujin nunggu.
Dengan berbekal coklat diari susu, Jivan sudah duduk anteng dikursi taman menunggu calon mantan pacarnya.
Jangan tanya Jivan gimana rasanya. Sumpah sih lebih deg deg an dari pada ngajak pacaran. Karna gimana ya, Jivan itu gak enakan orangnya tapi ini dia malah ngambil keputusan yang pasti nyakitin hati orang lain, apa lagi orangnya baik banget modelan kayak Ryujin.
Ya allah Jivan ngerasa bersoda.
"haii Ji! Udah nunggu lama?"
Ryujin udah nongol aja dengan senyum khasnya yang malah ngebuat Jivan makin gak tega mau mutusinnya. Pasti abis ini senyum itu hilang dan gak bakal dia liat lagi senyum itu tertuju padanya.
Auah. Malah melow.
"sini dulu atuh yang duduk" ajak Jivan tapi Ryujin malah menggeleng menolak ajakan Jivan.
"males lah, nanti gue gagal move on kalo duduk disamping lo"
"eh lo tau mau gw putusin?"
Ryujin mengangguk pasti sedangkan Jivan udah nepok jidatnya.
"tau darimana dah kamu?"
"Ichan"
"oalah dancook.. Ichan Ichan!"
Gak tau lagi lah Jivan. Mungkin si Ichan masih gak demen sama Ryujin jadi dia berusaha menebar kesenangannya dengan cara memberitahu Ryujin kalo ia bakal diputusin Jivan. Itu cuman terkaan Jivan aja.
Jivan menatap Ryujin dengan takut-takut. Jivan makin gak enak hati kan sama Ryujin.
"Yang.... Kamu gak marah?"
"hadeuh... Lu mau mutusin gue tapi masih manggil sayang gimana dah Ji Ji -_- gue kagak marah udah tenang aja... Gue juga udah tau bakal kayak gini akhirnya setelah gue denger pengakuan Lia" terang Ryujin.
Jivan sambil menunduk menyerahkan coklat yang dia bawa untuk Ryujin.
"ini buat kamu yang, buat kado aniv.. Makasih udah nemenin setahun dan selalu jadi orang baik..."
Ryujin mengambilnya dengan sepenuh hati. "iya makasih, gue juga makasih lu mau dan betah sama gue setahun ini, kagak ada diribut berantem selalu naikin mood gue.. Makasih Ji"
Mereka diem-diem an sesaat, Ryujin ngerasa pegel bediri akhirnya duduk di samping Jivan.
"kok duduk?" tanya Jivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...