Enjoy
.
.
.Jivan Pov
Hari ini gue gak sekolah, minta izin sama Buna karna gue gak enak badan. Sebenernya ini gue lagi menghindari Ichan, haha harusnya Ichan yang menghindar dari gue bukan gue yang menghindar dari dia.
Eh iya, semalem setelah pulang dari rumah Ichan, Jeno langsung cerita semuanya ke gue.
Gue?
Kaget banget lahh yakali enggak. Pantes aja dia kalo ada Ryujin gawe an nya mau gelud mulu ternyata dia cemburu. Haha imut banget beruang gue.
Asik Jaemhyuck
Asli gue kaget denger penjelasan Jeno. Gue gak tau kalo dia nyimpen perasaan itu ke kita berdua, soalnya dia bener-bener main rapih dan gak nampakin kalo dia itu ada perasaan ke kita berdua.
Apa gue sama Jeno aja yang gak pekaan?
Gue menghindar gini karna gue bener-bener gak enak sama Ichan. Gue merasa bersalah tapi gue gak bisa juga ngelakuin apa-apa. Walaupun Jeno bilang Ichan udah nyerah sama gue tapikan tetep aja gue gak enak. Dia itu sahabat gue yang selalu ada buat gue, gue gak mau kehilangan dia tapi gue juga gak mau nyakitin hati dia.
Gue harus apa?
Yang menghindar dulu lah sampe gue siap harus ngelakuin apa.
Sekarang gue lagi rebahan santuy sambil nonton film. Gue sendirian dirumah Buna kerja Jeno sekolah.
Huah sepi sekali rumah ini kan.
Tiba-tiba gue kangen sama ayah. Gue biarin hp gue menyala sedangkan gue menatap langit-langit kamar gue.
Ini sudah 7 tahun sejak kepergian ayah. Ayah meninggal karna sakit kanker Leukimia yang gak diketahui sama siapapun kecuali ayah sendiri. Ayah nutupin penyakitnya biar kami gak khawatir sama keadaan dia. Tapi justru didetik-detik ayah akan meninggal buna baru tau dan buna ngerasa di khianatin sama ayah, begitu pula kami berdua.
Gue yang paling deket sama ayah merasa jadi anak yang gak berguna karna gak ngelakuin yang terbaik buat ayah.
Hah..
Gue lemah kalo soal orang tua. Gue butuh dua tahun buat bangkit setelah ditinggal ayah dan gue gak kebayang gimana jadi buna. Buna sampe sekarang gak mau kita bahas tentang ayah karna itu bikin buna sedih. Buna kalo kangen sama ayah langsung pergi kemakam ayah tanpa harus membicarakannya.
Ting nong
Ting nong
Haissss kenapa setiap gue lagi curhat ada aja gangguannya.
Siapa juga sih yang bertamu di jam kerja gini. Aneh banget.
Gue dengan males-malesan turun ke bawah buat ngeliat siapa yang dateng. Pas gue buka pintu ternyata yang dateng-
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...