#10

1.5K 199 33
                                    

Double up?

Enjoy
.
.
.
.
.


Jivan pov

Hufft

Membosankan

Membolos sendirian memang membosankan.

Si Ichan kagak mau diajak bolos. tau dah anak itu kenapa jadi jutek sama gue sejak terakhir makan nasi padang di ruang rawat gue,  jadi lah gue bolos sendirian duduk bengong dipojokan kursi penonton paling atas biar kagak ada yang sadar kalo ada orang disini.

Sebenernya gue pengen bolos kekantin tapi entah kenapa sifat introvert gue lagi muncul dan lagi pengen sendiri.

Gue memperhatikan ruangan sekitar gue, gue kan sekarang lagi dilapangan basket indoor sekolah ya sering jadi tempat ajang tembak menembak disini.

Cih kagak modal.

Gue dong nembak Ryujin di depan toko emas.

Kagak beli, cuma lagi kebetulan lewat aja dan kebetulan juga gue pengen ngungkapin perasaan gue. Jadilah toko emas haji muhidin sebagai saksi peresmian hubungan gue sama Ryujin.

Soal lapangan, ini juga sebagai tempat pertama yang bikin gue patah hati. Mark nembak Lia dimari.

Hahaha

Lucu lu Ji. Masih di inget aja udah tau sakit.

Kalo dipikir-pikir sebenernya hidup gue drama banget dah, kalo kata pacar gue wattpadable.

Ya gimana lagi itu bukan kuasa gue bukan juga ke mauan gue.

Gue jujur sakit batin sakit fisik selama gue mutusin buat jauhin Mark. Tingkah Mark yang diluar nalar ke gue ,omongan dia dan yang paling parah pelecehan yang hampir dia lakuin ke gue.

Bodohnya gue gak bisa benci sama Mark.

Gue selalu maafin dia apapun yang dia lakuin ke gue. Walopun dulu pas gue kelas satu SMA hobi banget jailin dia, itu karna gue pengen dapet perhatian dia aja, biar dia selalu inget sama gue.

Gue kesel siih kalo dia udah bawa-bawa kedisiplinan sama BK, tapi udahnya yaudah gitu doang.

Tau gak apa penyebab gue bisa baku hantam sama Mark waktu itu?

Sini deketan gue pen gibah.

Pagi-pagi banget hari itu Jeno ngajak gue berangkat sekolah pagi banget karna abis nganterin gue dia mau nyusul Renjun. Gue yang emang kepo bin nyari penyakit dateng lah keruang osis buat liat bocoran siapa yang jadi kedisiplinan gantiin si nano-nano.

Gue ke lantai dua tempat ruang osis berada, karna samping ruang osis itu perpus entah kenapa itu perpus subuh begitu udah buka dan gue sialnya nengok ke perpus yang pintunya udah dibuka itu dan menemukan hal yang bikin mood gue hancur banget.

Gue liat Mark nyium Lia di perpus.

Udahnya gue gak jadi ke ruang osis gue langsung cabut kekelas dan dari situ emosi gue seharian jadi gak stabil dan setelahnya gue ketemu Mark yang nambah bikin emosi. Jadilah baku hantam kami berdua. Karna gue emosi kali ya... Gue ditonjok dia yang sakit hati gue bukan badan gue.

Hahaha dan sekarang gue sadar kenapa gue harus sakit hati waktu itu padahal gue udah gak ada rasa lagi sama dia. Perasaan gue udah milik Ryujin dan Ryujin yang selalu ada buat gue.

Tapi kalo ngeliat penyesalan Mark dan pernyataan Lia waktu itu ntah kenapa bikin gue goyah. Masa iya gue masih suka padahal gue udah bahagia sama Ryujin.. Dosa banget gue.

Brakkk

Anjing kaget

siapa itu yang ribut sama pintu! Gue lagi gibah juga.

Author pov

Brakk

Pintu lapangan indoor itu ada yang membukanya secara kasar membuat Jivan yang lagi melamun terkejut di buatnya.

Jivan melongok melihat siapa yang datang dan orang itu membuatnya makin terkejut.

'nano-nano bolos?'

Jivan bisa melihat Mark mengambil bola basket dan mendrible nya penuh emosi. Jivan tidak berniat menyapa, ia hanya ingin memperhatikan Mark sampai Mark sadar dengan kehadirannya disini.

Jivan benar-benar bisa melihat wajah memerah Mark dan mata yang berkilat marah saat ia mencoba terus memasukan bola ke ring.

Jivan  pernah melihat sisi Mark yang ini, itu dulu ia lihat saat  Mark akan melecehkannya dan saat mereka baku hantam.

Tapi itu wajar . Tapi kali ini kenapa? Mark itu setaunya bukan orang yang gampang emosi.

Pliss..Jivan gak bisa diam saja sekarang. Mark benar-benar kelihatan marah kemudian memukul kepalanya, menarik-narik rambutnya sambil menggeram.

Jivan berlari dari atas dan turun kelapangan , kemudian memeluk Mark erat dan  menarik tangan Mark agar membalas pelukannya.

"kamu kenapa?" bisik Jivan di telinga Mark. Bisa Jivan dengar nafas Mark masih memburu karna emosi.

Kemudian Jivan mengelus kepala Mark mencoba menenangkannya dan kembali berbisik "jangan sakitin diri sendiri.. Aku gak sanggup liatnya... Sini cerita sama aku kamu kenapa?"

Mungkin Mark sadar bahwa yang memeluknya ini Jivan, ia mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Jivan.

Jivan tiba-tiba merasakan lehernya basah.

Eh, Mark nangis?

Jivan tak ingin melanjutkan pertanyaannya dan memilih memeluk Mark agar Mark lebih merasa tenang.

Sekitar lebih dari 10 menit mereka dalam posisi seperti itu dan Jivan rasa Mark sudah lebih baik.

"Jivan.." panggil Mark lirih.

"hm? Iya kenapa?"

"aku mau merjuangin kamu, tapi aku udah gak pantes lagi kan? Lebih baik mati aja gak sih? Aku hidup gak guna"

Jivan menarik kepala Mark agar Mark menatap matanya. Bisa Jivan lihat ada lelehan air mata mengalir diwajah Mark.

"ringan banget itu mulut ngomongin mati"
Mark tidak membalas apapun.

Dan kembali tanpa diduga oleh mereka, Mark mencium bibir Jivan tanpa permisi membuat Jivan mematung kaget.

"pulangin ya nanti.... "

Tbc

Ternyata yang ini lebih gaje lagi Guyss

Maaf yaaa...

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang