Enjoy
.
.
.
.
.Dan terjadi lagi...
Jeno nemuin kembarannya lagi nangis sambil jalan kaki pulang kerumah.
Jeno sampe heran dah. Kenapa Jivan gak naek ojek apa taxi apa angkot atau apalah alat transportasi buat pulang, kenapa harus jalan kaki banget. Mana sambil nangis lagi.
Kejadian yang sama tepat tiga tahun, bedanya waktu itu SMP sekarang SMA Jeno nemuin kembarannya jalan sambil nangis.
Karna emang insting, entah kenapa Jeno tadi gak langsung pulang malah jalan-jalan dulu. Dan entah kenapa dia pengen aja lewat SMP nya. Tapi ternyata firasat dia itu nunjukin kalo kembarannya lagi gak baik-baik aja.
Dan Tara...
Jeno nemuin Jivan. Dari pada emosi karna alesan Jivan pulang sambil nangis Jeno malah lebih emosi kenapa Jivan bego banget bisa sampe nangis lagi gini.
Btw Jivan gak mau pulang tapi minta Jeno bawa di ke pantai mau nenangin diri sebelum pulang.
"kan gw udah bilang. Harusnya lo gak usah ngobrol sama orang itu lagi Na.... Gini kan jadinya? Ini gw mau nyalahin dia juga tapi salah lo juga yang mau aja jatoh dilubang yang sama" Jeno udah mulai nyeramahin kembarannya.
Jivan cuma nunduk sambil nangis sesegukan.
"lo gak ada diposisi gw Jen hiks...""gw emang gak ada diposisi lo, tapi gw ngerti gimana rasanya ditinggal... Semua orang pernah sakit Ji cuma beda aja cara sakitnya"
Jivan kembali menangis keras. Jeno yang semakin gak tega merengkuh kembarannya.
"udah jangan nangis.... Mungkin dia mau balik karna ada alasan.... Lo tadi belum denger penjelasan dia kan?"
Jivan mengangguk. Jeno menghela nafas.
"mau ngatain lo bulol tapi gw juga sama...""coba abis ini lo hubungin bang Mark minta penjelasan sama dia jangan sampe lo makin galau karna ulah lo sendiri yang gak mau dengerin penjelasan orang"
"hikss iya"
Jeno mengelus kepala Jivan menenangkan kembarannya yang belum juga berhenti menangis
"udah gak usah nangis lagi lo... Malu sama titit"
"Jeno anjing emang anjing"
.
.
.
."Mark gimana? Udah pamit sama Jivan?" tanya Taeyong saat mendapati putranya sudah pulang kerumah.
Wajah Mark yang lesu dan mengangguk sebagai jawaban.
"whats wrong with you kiddo?" kali ini papanya yang lagi duduk santai yang bertanya kepada Mark, sadar saat melihat Mark yang seperti tidak semangat itu.
"Jivan marah sama aku pa. Mark bikin Jivan nangis lagi" ujar Mark dengan nada sedih.
jawaban Mark ini sukses bikin Taeyong panik tapi ia berusaha mengontrolnya agar tidak ketara oleh sang putra.
"Kamu udah bilang kalo ke Amerika mau berobat?"
Mark menggeleng. "Jivan udah keburu pergi bu..... Tapi udah lah, mungkin Jivan emang gak ditakdirkan untuk Mark bu..."
"jangan gitu lah sayang.... Bubu tau kalo Jivan itu sayang banget sama kamu"
"aku juga tau bu, tapi Mark udah terlalu banyak bikin Jivan nangis kan? Mark gak pantes mau merjuangin dia"
Papa Jeff bangkit mendekat ke arah Mark dan menepuk pundak sang putra sulung untuk memberinya semangat.
"jangan menyerah dong jagoan papa... Ini baru step pertama dalam perjuangan hidup kamu jangan menyerah gitu aja dong"
"enggak pa... Untuk yang lain Mark bakal berjuang... Tapi untuk Jivan kayaknya udah cukup, kalo Jivan masih sama aku dia bakal sedih terus. Udah lah pa, bu jangan dibahas lagian abis ini Mark tetep stay di USA kan? Biarin Mark lupain semuanya pelan-pelan"
Setelah Mark mengatakan itu pada kedua orang tuanya, Mark memilih melanjutkan langkahnya kembali kekamar milikny.
Sedangkan kedua orang tua itu saling memandang khawatir akan keputusan sang putra yang bisa saja berdampak pada kesehatan mentalnya.
"Sayang.... Kamu yakin dengan keputusan Mark?" tanya Taeyong kepada sang suami.
"kita ikuti dulu apa maunya... Percaya saja pada Mark karna dia tau apa yang perlu dia lakukan"
"tapi dia pernah hampir bunuh diri Jeff!" Taeyong mulai kesal dengan sikap santai yang suaminya tunjukan.
"lalu kita harus apa? Semua ini kembali kepada Mark.... Kita hanya bisa suport semua keputusannya"
.
..
.onyourm__ark packing bro... Bye indonesia..
.
.
Bye my loveSampai jumpa dititik terbaik masing-masing
Komentar dinonaktifkan
.
.
.
.
.
."baru mau nanya minta penjelasan... Tapi orangnya udah packing aja.... Sama-sama gak ada harapan mungkin ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...