Enjoy...
Gk pake tema covid pokoknya😂😂
.
.
.
.
.
.Ding dong ding dong
Bell sekolah berbunyi 4 kali menandakan para siswa harus berkumpul dilapangan.
Bye the way ini senin. Tandanya upacara mingguan.
Sebelum upacara dimulai, Mari kita telusuri para siswa yang sudah mulai berbaris terlebih dahulu.
Karna bentuk barisannya huruf U kita Mulai dari barisan paling ujung sebelah kanan.
Disana ada anak kelas 10 ipa 1 sampai 10 ips 5. Mereka sudah rapih berbaris lengkap dengan atribut ya kecuali anak ips yang memang ya agak berbeda sejak dini.
Disebrang nya terlihat barisan anak kelas 12, seluruh anak kelas 12 berbaris berhadapan dengan anak kelas 10. No koment deh untuk anak kelas 12 pada senggol bacok soal nya.
Dan pemeran utama kita berada di barisan tengah yang tepat sekali berhadapan dengan pembina upacara.
Yasss kelas 11. Yang barisan tengah ,selain berhadapan dengan pembina upacara, barisan ini juga berhadapan langsung dengan matahari.
Dan mari kita cari pemeran utama kita.
Oke objek yang kita maksud belum tampak batang hidungngnya....
Kita fokus ke kelas 11 ips 1. Cari siswa yang paling cakep diantara temen-temennya yang cakep. Eh gak ada manusianya.
Coba cari lagi
Nahh itu anaknya namanya....
Nauval Jeevan Manendra
Selengek an anaknya emang, bukannya baris malah berteduh dibawah pohon mana rambutnya pink gonjreng gitu lagi... Hadeuhh
Panggilannya Nana eh bukan tapi Jivan. Flowersboys sekolah yang manis beut kayak madu asli kalo senyum. Penyayang banget sangking penyayangnya hobi melukin sahabatnya yang gembul itu yang biasa dipanggil Ichan
Haidar Tarachandra
Si kesayangan Jivan. Kemana-mana berdua. Duduk berdua, kekantin berdua, main berdua, bolos berdua, pokoknya berdua terus lahh padahal pacar bukan.Dan Jivan satu sekolah juga dengan kembarannya yaitu Jeno.
Zahfin Jeno Manendra
Kembarannya Jivan ini lebih ke ganteng yang ganteng pangeranable. Kalo Jivan anaknya cerewet dan humble tapi kalo Jeno datar banget, lebih pendiem dan lebih taat dari pada Jivan. Mereka berdua kembar non identik, semuanya beda kecuali sama-sama lakik dan sama-sama ganteng yang kastanya next level gitu.
Okeyy back to Jivan.
Jadi Jivan yang lagi duduk santai dibawah pohon benar-benar tidak perduli dengan teman-temannya yang sudah berbaris termasuk sahabatnya si Ichan.
Jivan dengan santainya main hp sambil scroll tiktok nontonin mas Keanu yang camblak banget itu.
Sangking serunya nonton sampe Jivan gak sadar udah ada orang yang duduk disamping dia sambil natap dia tajem.
"lo mau baris sekarang apa hp lo gue ambil terus lo gue jemur abis upacara?" ujar seseorang itu.
Jivan ngedengernya langsung noleh kesamping dan mendapati musuh bebuyutan dia yang sialnya anak osis si ketua kedisiplinan.
Mark Lee
Si murid nano nano kalo kata Jivan. Gimana gk nano-nano Mark ini belasteran Kanada-Amerika-Korea-Indonesia, kemaruk banget gak tuh. Ngomong bahasa indonesia gk begitu lancar tapi fasih bahasa jawa. Anehkan? Tau ah Jivan kemusuhan sama ni orang.
"benerin dulu cara ngomong lo baru lo suruh-suruh gue! Ngomong masih wrsglsghwrls aja sok segala nyuruh gue lo!"
Mark yang di ejek begitu langsung berdiri kemudian menarik pergelangan tangan Jivan membawanya ke barisan dimana harusnya Jivan berada.
"apaan nih lo tarik-tarik! Jangan sentuh gue! Gue bukan homo!"
Jivan teriak gitu dan jadi sorotan anak kelas 11. Mark sebenernya malu banget karna omongan Jivan tapi gimana, ni anak kalo gk di seret ngelunjak sukaan.
"mending tutup mulut lo baris yang bener. Gue lagi gak mau adu bacot sama lo"
Mark ngomong gitu setelah menata Jivan dibarisannya. Saat Mark mau melangkah pergi tiba-tiba Jivan teriak lagi.
"Lurusin dulu tu lidah lo! Ganteng doang ngomong gak lancar!"
Mark menghentikan langkahnya. Berbalik menatap Jivan dengan senyum tipis menghiasi wajahnya.
"setidaknya lo mengakui kalo gue ganteng kan?"
'sial gue salah ngomong'
TBC
okeyyyy part satu begini dulu yakkk
Komen yang banyak yaaaaaa readersnimSaranghaeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...