#5

1.9K 244 9
                                    

Enjoyyy

Vote dan koment yang banyak yaaa
.
.
.
.

Jadi setelah kejadian tadi, Jivan akhirnya masuk rumah sakit. Ichan yang bawa  langsung Jivan ke RS karna kondisi Jivan bener-bener mengkhawatirkan.

Diruang rawat Jivan cuma ada Ichan. Belum ada yang tau satupun keadaan Jivan termasuk buna nya sama Jeno.

"Chan" panggil Jivan sama Ichan yang lagi santuy main game.

"ape Ji"

"gw pen balik"

Ichan matiin hp nya kemudian natep Jivan datar.

"udah lagi. Gw udah chat Jeno, ntar dia sama buna mu kesini"

"lah kok lo kasih tau sih chan!"

" lahhh terus gimana?? Lo gak bakal bisa nutupin muka bonyok lo itu Ji"

"Haisshhh" Jivan ngusak rambutnya gusar. Padahal niat dia gak mau ngasih tau kalo dia abis berantem.

"tapi lo gak kasih tau gw berantem sama siapa kan ke Jeno?" tanya Jivan lagi.

"kagak Ji, tapi kalo dia nanya ke lo gw harap lo jujur....  Gimana pun juga Mark udah keterlaluan"

Jivan kembali terdiam saat Ichan menyebut nama Mark.

Ichan yang sadar dengan perubahan sikap Jivan menggenggam tangan sahabatnya.

"Ji kan gw udah bilang sebelumnya, lu jangan sampe adu jotos sama dia... Gini kan jadinya. Sekarang lu jujur dah lu ada masalah apa sama Mark?  Sampe kalian begini? Siapa yang cari masalah duluan?"

Jivan masih diem aja gk mau jawab. Ichan udah tau Jivan pasti gak mau jawab kalo ditanya dia ada masalah apa sama Mark.

"sampe kapan lo gak mau jujur sama gue? gakpapa kalo lo masih gak mau cerita, Tapi Jeno tau lo ada masalah sama Mark?"

Jivan ngangguk sebagai jawaban.

"yaudah kalo gitu, kembaran lo pasti lebih tau apa yang perlu dia lakuin setelah ini"

Ceklek

Pintu ruang rawat  Jivan terbuka, ternyata yang datang Jeno Buna dan..

Mark?!

"aduuh sayangnya buna gantengnya ilang"

Buna segera berjalan keputranya dan memeluk Jivan yang lagi duduk di kasur rawatnya.

Jivan yang risih dipeluk bunanya segera melepaskan pelukan sang ibu.

"udah bun aku gakpapa" ujar Jivan pelan.

Buna tiba-tiba narik Mark supaya mendekat kearah Jivan. Jivan hanya memasang wajah datarnya gak ngerti dah buna nya ada rencana apa ngedatengin Mark kemari.

"ini Mark mau minta maaf sayang" ujar buna.

Deg

Jivan kaget kok buna nya tau dia berantem sama Mark. Pasti Mark udah cerita duluan ini.

"udah aku maafin bun" jawab Jivan cepet.

"dek... Biarin ngomong dulu Mark nya" intrupsi buna kepada Jivan yang ogah-ogahan ngeliat Mark.

Mark natap Jivan, sorot mata nya keliatan banget kalo dia nyesel. Jivan gak sanggup ngeliat orang kayak gitu didepannya apa lagi itu Mark, Jivan jadi pengen mewek aja. Jadi sebelum ia nangis Jivan segera memalingkan wajahnya, kemana aja asal gk liat Mark.

" Na aku minta maaf ya udah mukul kamu sampe kayak gini, maaf aku udah keterlaluan banget sama kamu. " ujar Mark.

"hm"

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang