#13

1.3K 168 20
                                    

Enjoy
.
.
.

"putusin Ryujin terus kamu jadi milikku"

Gila
Gila
Gila

Jivan mau gila rasanya. Omongan Mark kemaren berputar-putar di otaknya terus menerus.

Jadi kemaren saat Jivan menangis dipelukan Mark, Mark meminta Jivan untuk memutuskan hubungannya dengan Ryujin. Jivan gak segila itu dong untuk mutusin orang yang udah ada buat dia setiap saat demi orang yang dia cinta tapi terus terusan nyakitin dia.

Yoksii, Jivan pasti milih opsi pertama dong.

Tapi Jivan juga gak tega ngeliat Mark seterpuruk itu gara-gara dia. Mark selalu mikirin dia dan itu berdampak sama kesehatan mentalnya.

Ah, Jivan bingung.

Apa dia cerita sama Jeno aja ya? Aish yang ada Jeno pro Ryujin dong.. Jeno kan lagi benci sama Mark.

Apa cerita sama Ichan? Yahhh sayangnya dia belum bertegur sapa sama sahabatnya itu.

Jadi dia harus apa?

"Gue sayang sama Ryujin tapi yang gue cinta itu kak Mark"

Dan jadi pilihan Jivan apa?

Iya dia milih Mark dan mutusin Ryujin.

Good job na... Kamu membuat readers bahagia😌
.
.
.
.
.
THE END

AHH AKHIRNYA KELARNYA SESIMPEL ITU HUHUHU AKU TERHARU.... MAKASIH YA SEMUANYA YANG UDAH MAU BACA... THANK U....

DAN AKU MAU NYAMPEIN INI BOOK TERAKHIR AKU DAN GAK NIAT NAMBAH BOOK LAGI.

AKU MAU LANJUTIN HUTANG-HUTANG BOOK YANG LAIN.

SEE YOU GUYSS SAMPAI JUMPA DI BOOK LAIN..

LOVE YOU ALL😢

TERTERA....
ISTRI JENO LEE SETELAH INJUN.💗

.

.
.

.
.
.
.

.
.
.

.
.

.











TAPI BOONG
BELUM KELAR KOK, KARNA HIDUP GAK SESIMPEL ITU CEUNAH😂

Jivan berangkat kesebuah cafe gak jauh dari sekolanya. Jivan bohong sama Jeno bilangnya mau kerja kelompok, tapi ini dia malah ke cafe sendirian.

Jivan belum sesiap itu kok untuk mutusin Ryujin dan Jivan juga belum ada niatan bilang ke Mark kalo ternyata Jivan milih Mark.

Jivan hanya butuh nenangin diri, minum kopi sendirian dan biarin nalurinya yang bekerja.

Terkadang penawar itu datang dari racun itu sendiri bukan terdapat pada penawar baru.

Kata-kata mutiara yang Jivan temukan di buku LKS bahasa indonesia dipelajaran pak Agung tadi.

Jika Jivan pikir, kata-kata itu sangat pas untuk menjawab kegundahannya sekarang. Selama ini Jivan selalu menghindar tentang perasaanya terhadap Mark dan terus mencoba untuk mencintai Ryujin, tapi apa ? Sekarang ia malah kembali jatuh kepesona cinta pertamanya.
Jivan masih ada akal untuk tidak menyakiti perasaan Ryujin tapi ia juga tak bisa berbohong kalo cintanya dari awal tidak pernah ada untuk Ryujin.

"HWAAA"

"ANJING KAGET"

Jivan menoleh kesamping ingin memarahi siapa orang yang berani-beraninya ngagetin dia, tapi belum sempet marah Jivan udah dibuat kaget lagi.

"ICHAN?"

Yang dipanggil Ichan cuma nyengir aja. Jivan gak tau harus gimana, intinya dia kangen banget sama orang yang ada didepannya sekarang ini.

Bodo kalo abis ini Jivan dikatain alay , Jivan beneran udah mau nangis aja ngeliat sahabatnya nyamperin dia.

"Ichan.... Nana mau peluk"

Ichan merentangkan tangannya dan merengkuh tubuh Jivan yang masih duduk di kursi cafe

"Ichan juga kangen nana huaaaa"

Dan drama per AB an terjadi. Ichan sama Jivan saling bertukar pelukan melepas rindu karna sudah 2 minggu tidak saling bertegur sapa.

Jivan mengajak Ichan duduk dibangku depan ia duduk, dari tadi senyumnya tidak pernah luntur saat kedatangan Ichan.

"sumpah chan gue kangen banget sama lo... Padahal hari-hari kita ketemu disekolah tapi kita malah gak setegoran T_T"

"maafin gue ya na... Harusnya gue bersikap dewasa bukannya malah ngediemin lo"

"enggak kok , gue ngerti perasaan lo... Dan maafin gue sama jeno yang malah nyakitin lo"

"Hahaha udah lah lupain aja... Udah berlalu gue juga mau move on dari kalian juga"

"Diih cepet amat"

"emang lo bedua mau tanggung jawab sama perasaan gue hah?" tanya Ichan agak ngegas dikit.

Jivan cuma nyengir terus ngegeleng.
"ya kagak sih"

"makaknya, biarin gue bebas ae lahh.. Lagian udah ada kok penggantinya"

Jivan melotot kaget. Ih Ichan mah sebenernya banyak Chanel cuma gak di ladenin aja.

"siapa orang beruntung yang lo ladenin?"

"ntu.. Kakel yang badannya kingkong"

"WHAT???? LU MAU SAMA BANG LUCAS?!"

dan gak tau dah, pokoknya setelah teriakan Jivan di cafe itu. Ichan rasanya mau buang Jivan aja , bikin malu aja kerjaannya.

"meng cape emang jadi temen lo Ji"

Beneran TBC



Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang