Double up nyooh
Enjoy..
Komen jangan lupa..😂
.
.
.
.Setelah Jeno menjelaskan semuanya Mark terkejut, ia tidak pernah tau jika mamanya pernah bertindak sejauh itu kepada Jivan dan Mark semakin merasa bersalah kepada Jivan.
"dan lo tau apa yang lebih buruknya? Jivan malah nyuruh gue tetep temenan sama lo biar lo gak di bully lagi!" Ujar Jeno benar-benar kesal.
Jeno yang tidak tahan karna Mark terus diam saja, menarik kerah baju Mark dan membuat Mark tercekik. Mark bisa melihat wajah memerah Jeno dan urat wajah yang muncul karna amarahnya.
" dan lo? Lo malah balik marah ke kembaran gue karna nuduh dia yang enggak-enggak!! Dia nolak lo dulu cuma karna alibi biar ada alasan lo yang bisa jauhin dia juga!!! Tapi lo apa? Lo malah hampir ngerusak kembaran gue bajingan?!!! Dia baru cerita tentang ini beberapa hari yang lalu karna demi ngelindungin lo!!"
Bughh
Jeno melayangkan pukulannya ke wajah Mark dan membuat Mark jatuh tersungkur.
Jeno mendekat ke arah Mark yang masih terduduk dilantai dan kembali menarik kerah baju Mark.
"jangan coba-coba lo deketin kembaran gue lagi bahkan cuma sekedar nyapa dia. Sampe lo lakuin..... Urusan kita makin panjang"
Dan Jeno lebih memilih pergi dari tempat itu tanpa pamit dengan teman-teman yang lain.
"Maaf na gue terpaksa ngelakuin ini demi lo terserah kalo abis ini lo marah sama gue yang penting gue udah ngelakuin tugas gue sebagai abang"
...........
Rumah sakit
Di ruang rawat Jivan ada Ichan, sedangkan buna disuruh mereka berdua pulang katanya biar buna fokus ngerjain tugas kantornya dan biarin Ichan sama Jeno yang jagain Jivan malam ini.
Kedua sahabat itu berbagi ranjang rumah sakit sambil nyemilin kripik dan duduk berhadap-hadapan.
"tapi Chan gue takut kalo Jeno sampe bikin Mark babak belur. Lu tau sendirikan si bison kalo emosi gimana... Apalagi ini emosi banget" ujar Jivan.
Yap mereka berdua lagi curcol soal Jeno yang lagi nyamperin Mark.
Ichan mengedikan bahunya tidak perduli.
"kalo dibikin babak belur ya gakpapa sih, lagian Mark juga ngelakuin itu ke lo. Padahal masalah kalian lebih sepele""ya tapi-"
"udahlah jangan dibahas lagi. Jeno itu juga punya otak kali"
Udahnya mereka lanjut makan dan sampil menyetel film baru yang Ichan punya.
Ceklek
"sayangggg"
Mereka berdua menoleh ke arah pintu ternyata itu Ryujin bersama dengan Lia. Pacar Mark.
Ryujin segera mendudukan dirinya dikursi samping ranjang Jivan. Menata bawaannya di meja Jivan kemudian memeluk kekasihnya erat.
"gimana keadaan kamu? Kapan pulang? Kangen jajan dipinggir jalan" keluh Ryujin membuat Jivan terkekeh kemudian mengelus kepala Ryujin.
"besok aku pulang, aku sebenernya cuma males sekolah makanya sengaja dilemes-lemesin" jawab Jivan.
"dasar kamu"
Sikap mereka berdua tanpa sadar diperhatikan oleh Ichan yang masih duduk diatas ranjang Jivan berhadapan dengan Jivan. Ichan sebenernya sudah merubah raut wajahnya saat kehadiran Ryujin sejak tadi.
"oiii Chan!" panggil Ryujin
"hm"
"bengong aja lu... Nih gw bawain nasi padang banyak... Tadinya buat Buna tapi buna gak ada buat lo aja lah"
Mendengar itu wajah Ichan langsung berbinar dan segera turun dari ranjang Jivan untuk menyantap makanannya.
"thanks Jin"
"Ryujin!"
"sama aja"
Jivan yang baru sadar sesuatu kembali memanggil Ichan.
"lah lu kan baru makan sama gue tadi?""lah bodo. Ini nasi padang jangan di sia-sia in nanti sakit"
Dah lahhh gak nyambung
Ryujin yang sadar dari tadi Lia diam saja di ujung ranjang Jivan, menarik Lia mendekat ke arahnya.
"Yang Lia ada mau ngomong sesuatu nih sama kamu"
Jivan mengeritkan alisnya bingung
"apaan?"Lia masih menunduk, ia takut mau ngomongin ini tapi gimana dia perlu ngomongin ini ke Jivan.
"ayo ngomong aja kali" ujar Ryujin.
Dan akhirnya mau gak mau Lia mendongak menatap Jivan.
"gue putus sama kak Mark" ujar Lia tanpa basa-basi. Dan pernyataannya membuat Jivan makin bingung.
"masalahnya sama gue?"
"karna di suka sama lo"
Uhuuukk
Pliss itu Ichan yang lagi makan di sofa auto keselek. Dia beneran kaget banget dengernya padahal Jivan biasa aja.
"Mark ngomong langsung sama lo?" tanya Ichan setelah minum untuk meredakan sakit di tenggorokannya.
"iyaaa dia ngomong langsung"
"wahhhhh" dan sungguh Ichan benar-benar gak abis pikir dengan skenario dunia ini.
"kamu gak kaget yang?"
Baru sadar Ryujin aku kamuan, si Jivan mah udah seneng sambil nyengir.
"enggak biasa aja... Homo mah udah banyak... Kamu sendiri gak kaget?"
Ryujin ngegeleng. "enggak, tingkah kak Mark itu kayak cowok di wattpad. Carper"
Jivan langsung ketawa ngakak dan menarik kepala Ryujin dalam pelukannya.
"aku bilang jangan sering baca wattpad juga hiih. Tapi yang kamu gak marah?"
Ryujin melepas pelukan Jivan dan menunjukan senyum angkuh yang khas miliknya.
"aku udah pernah bilang sama dia aku gak bakal ngelepasin pacar aku buat siapa pun apa lagi untuk lakik macem kak Mark"
Dan tanpa sadar ucapan Ryujin sudah memukul mundur perasaan seseorang diantara mereka.
'mundur chan, pawangnya galak'
Tbc
Nyohhh double up... Seneng kagak lu pada😂
Ehh ada yang tau gak itu si bubu sama buna ada masalah apa hayooooo...
Begadang giih.. Nanti aku mau up lagi😂😂 becandaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or True Love?
FanfictionSi dua Leo yang hobinya duel. Sama-sama most wanted disekolah. Tapi bedanya Jaemin si Flower boy yang ganteng kelewat cantik dan Mark si bule Prince charming. Tapi apa iya mereka memang musuhan? cuma Jeno yang tau...