#16

1.2K 161 34
                                    

Enjoy
.
.
.
.

We be screaming go
Go go

We be screaming go
Go go

Dengan mata sembab dan masih mengantuk Jivan mengecek hp nya yang baru saja berdering.

"siapa sih yang nelpon tengah malem begini"

yoksi Jivan-ssi, ini sudah jam 8 pagi. Untungnya ini hari minggu.

Jivan melihat panggilan tidak terjawab dari Ichan.

"ngapa sih nih bocah nelpon pagi bener, tumben"

Sudah nya Jivan tidak perduli dan memilih melanjutkan tidurnya karna matanya yang sembab habis menangis semalaman tidak mampu diajak kompromi untuk nya bangun dari tidur.

Dok

Dok

Dok

Baru saja Jivan akan memasuki alam mimpi sudah ada gangguan lagi.

Jivan masih tidak berkeming dan memilih menutup telingannya dengan bantal sambil memaki siapapun yang mengganggu minggu paginya.

Brakk

Dengan terpaksa pintu didobrak dan munculah seonggok makhluk coklat menggemaskan yang masih memakai piyama tidurnya.

"oiii Jivan demi apa lu masih molor?!"

Si Ichan dengan tidak tau dirinya menerjang tubuh Jivan yang masih bergelung didalam selimut.

"woii lu yakin gak mau bangun?"

Ichan masih tidak dapat sautan dari seseorang yang ia tindih.

"lu simulasi mati apa Ji? Serius dah, lu gak mau bangun???? Ini gw mau kebandara nganter bang Mark.. Lu gak mau ikut?" ujar Ichan lagi tapi kali ini kata-katanya mampu membuatnya terbanting kesisi ranjang karna sosok yang ia timpah tiba-tiba bangkit dari tidurnya.

"itu kak Mark beneran balik ke amrik?" tanya Jivan memastikan.

Ichan yang terbengong menatap sahabatnya yang benar-benar berantakan, mata sembab , rambut macam singa.. Kemudian Ichan mengangguk.

"lah emang lu gak dikasih tau?" tanya Ichan.

Mendadak Jivan menunduk sedih. Lagi, ia mengingat postingan yang mark upload semalam.

"udah.."

"lah ngapa lu sedih jing! Kan udah pamit?"

"YA DIA PAMIT BUAT GAK BALIK LAGI CHAN?!" entah angin dari mana Jivan tiba-tiba ngegas begitu saja.

"woii santuy bro... Lu dapet berita hoax itu dari mana heh?! Bang Mark balik ke amrik karna mau berobat goblok!"

Jivan terdiam sejenak , mencerna kata-kata Ichan. Soalnya Mark gak ada ngomong gitu kedia.

Ah iya lupa. Jivan kan gak mau dengerin Mark kemarin.

"malah diem si monyet... Ikut kagak lu?" tanya Ichan lagi.

Jivan mengangguk semangat.

"tapi gue belum mandi" ujar Jivan, menyadarkan Ichan kalo mereka berdua masih pake piyama.

"ah, gue emang gk niat mandi dari rumah... Udah lah hayukk gakpapa pake piyama aja.. Gini aja kita udah cakep"

"iya juga sih... Emang kak Mark berangkat jam berapa?"

"jam 9"

"APA?!"

Dengan bermodal nekat dan cuci muka saja kedua sahabat itu melesat pergi ke bandara dengan Ichan yang membawa mobil.

Enemy Or True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang