"Udah punya tunangan itu jaga sikap. Jangan gatel sama cowok lain"
Galaksi
***
Nggak ngerti kenapa tapi Buni ngerasa cover After Aerglo cakep banget gengz :(
Padahal simpel aja tapi kok suka :( Sampek ganti profil lho gue, haha.
Buni seneng banget liat antusias kalian untuk cerita ini. Suka banget bacain komennya. Semoga, kedepannya antusiasnya bertambah, ya.
Tetep sayangin Galaksi & yang lainnya, ya, Oke?
500 komen to next chapter. Bisa, yuk!
***
"REYGANTARA, ITU MINUMAN GUE, ANJING BANGET LO!"
Bintang terus saja mengejar Reygan yang mencuri minumannya. Walau kelas mulai ramai, mereka tak menghentikan kegiatan lari-larian itu. Mereka maklum karena Bintang dan Reygan selalu seperti itu.
"Minta! Pelit amat luu." Reygan menghabiskan minuman Bintang lalu memberikan botol bekasnya dengan senyuman tanpa rasa bersalah.
"Lo tau nggak itu minuman apa?"
Reygan menggeleng. Ia turun dari meja. Tadi ia naik meja untuk menghindari kejaran Bintang. Capek juga rasanya.
"Jamu pendek umur!" sarkas Bintang ngegas. Itu jamu datang bulannya. Sekarang ia harus menahan nyeri.
Reygan tertawa lalu duduk disebelah Bintang, lalu meletak ranselnya di meja. "Berarti bentar lagi gue mati, dong?"
"MATI AJA LO SONO!" maki Bintang memukul kepala Reygan pakai ponsel. Reygan mendengus seraya mengusap kepalanya.
"Makin sombong aja, nih, selebgram," ejek Reygan. Bintang menulikan telinga. Ia lebih memilih bermain ponsel. "Idih, modelan pansos sama Bulan aja syombhong lo! Mati dikubur juganya lo. Kagak diawetin."
Faktanya, Bintang memang mendapat banyak followers karena popularitas Bulan yang semakin apik.
"Yaiyalah, 'kan, gue Islam!"
Reygan makin tertawa. Bintang itu ... lucu kalau lagi marah-marah. Matanya akan memerah dan terus saja melotot. Kayak barongsai kalau kata Reygan.
Sebelum lanjut, ayo kenalan dulu sama Reygan.
Maha Reygantara atau biasa disapa Reygan adalah model sekaligus brand ambassador produk pakaian olahraga terkenal di Indonesia. Cowok yang suka bergonta-ganti warna rambut itu hanya menekuni dunia model. Tidak tertarik dengan film ataupun sinetron walaupun sudah banyak tawaran yang menghampiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antariksa's : After Aerglo + Galaksi Wijaksana (✔️)
Teen FictionSejauh ini, aku hanya bisa mencintai dia. Kalaupun aku berada dikeadaan yang mengharuskan untuk berhenti mencintainya, maka aku akan berhenti. Tapi aku pastikan, aku tidak akan mencari cinta yang lain. °Galaksi° ° ° ° Aku bukan ingin berhenti, namun...