Chapter 200 - Heavenly Sword Mountains

431 17 1
                                    

Dengan ekspresi bingung, mulut Yun Che terbuka ...

Dia tidak terkejut karena judul "Keindahan Nomor Satu" Chu Yuechan. Dengan penampilannya yang menakjubkan, judul ini benar-benar layak. Dia tidak terkejut bahwa dia adalah salah satu dari "Frozen Cloud's Seven Fairies", dan bahkan menduduki peringkat pertama. Bagaimanapun juga, dia memiliki kekuatan yang setengah langkah Emperor Profound Realm. Dia juga sempat menduga hal ini sebelumnya.

Namun dia tidak akan pernah mengira bahwa dia akan memiliki banyak pengagum seperti ini, dan mereka semua begitu besar. Tidak termasuk sisanya, termasuk di antara mereka adalah Master Sekte Xiao saat ini, Master Heavenly Sword Villa saat ini, dan bahkan Kaisar Blue Wind, Cang Wanhe ... Dari ketiganya, mana yang reputasinya tidak menggetarkan bumi?

Karena bahkan ketiga orang yang dikagumi Chu Yuechan ini, jumlah total pria yang sangat mencintai Chu Yuechan tentu saja adalah jumlah yang mengejutkan seseorang.

Dan jika orang-orang ini tahu bahwa "Fairy of Frozen Beauty" telah diberikan kepadanya, Bukankah dia akan ...

Memikirkan hal ini, Yun Che hampir berkeringat dingin.

"Saudara Junior Yun, ada apa?" Tiba-tiba merasa tubuh Yun Che sedikit gemetar, Cang Yue mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan cemas.

"Tidak ... Tidak ada, anginnya besar, agak dingin." Yun Che berkata samar-samar, lalu kemudian menyelidik, "Kalau begitu ... Sejak begitu banyak orang mengaguminya, apakah dia tidak tertarik pada siapapun? Karena kualitas pria yang mengaguminya sama sekali ... "Yun Che menelan ludah," sangat tinggi. "

"Tidak." Cang Yue menggelengkan kepala dengan lembut, "Aku pernah mendengar bahwa Chu Yuechan dan saudari perempuannya sendirian di dunia tanpa dukungan sejak muda. Ketika mereka masih sangat muda, mereka dijemput oleh Nyonya Frozen Cloud Asgard. Para wanita Frozen Cloud Asgard semua memiliki hati es, dan tidak akan mengembangkan perasaan untuk orang lain. Tentu saja, Chu Yuechan juga begitu. Juga, dia tampaknya membenci pria dari cara dia selalu menolak pengagumnya dengan kejam, dan bagaimana dia bisa membunuh mereka. Selain itu, kedua kekuatannya sendiri dan juga Frozen Cloud Asgard bertindak sebagai penangkal, jadi tak seorang pun bisa memaksanya. Karena itu, selama bertahun-tahun ini, tidak pernah ada satu orang pun yang bisa mendapatkan rahmat baiknya. Belum pernah ada orang yang bisa mendapatkan kesempatan untuk tinggal bersamanya.

"Oh." Yun Che mengangguk dan diam-diam mengeluarkan napas lega. Dia hampir membiarkan kata "untungnya" menyelinap keluar, "Kau baru saja menyebutkan bahwa dia masih memiliki saudari perempuan?"

"Mn, saudara perempuannya bernama Chu Yueli, dan dia adalah salah satu dari Frozen Cloud Seven Fairies, berada di peringkat lima. Demikian pula, dia juga seorang Frozen Cloud Beauty, dan mereka bersama-sama dinamakan "Chu Yue Ultimate Duo". Namun seperti Chu Yuechan, tidak ada seorang pun yang bisa mendapatkan kasih sayangnya ... Saudara Junior Yun, mengapa kau tiba-tiba bertanya tentang Chu Yuechan? Apakah itu ... kau pernah melihatnya? "Tepat ketika dia selesai bertanya, Cang Yue membantahnya sendiri," Itu tidak mungkin, Chu Yuechan biasanya tinggal jauh di dalam Frozen Cloud Asgard. Dan dikatakan bahwa bahkan jika dia muncul, dia akan mengenakan jilbab, dan tidak akan pernah membiarkan orang lain melihat wajahnya. Mungkinkah kau pernah mendengar beberapa berita yang berhubungan dengannya dari suatu tempat? "

"Mn. Bisa dibilang seperti itu. "Yun Che menjawab, gelombang bergetar di dalam hatinya ... Untuk bersama Lan Xueruo, dia harus menghadapi Fen Juecheng. Tapi jika dia ingin benar-benar mendapatkan Chu Yuechan ...

Against The Gods 200~OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang